Kuliner

Chill Bill Coffees & Platters, Tempat Nongkrong Enak di Bintaro

Urusan makan saat ini tidak terbatas sekedar menikmati lezatnya makanan yang disantap, tetapi juga bagaimana merasakan ambience di sekitar. Inilah yang membuat semakin banyak tempat makan seperti cafe, restoran, dan semacamnya berusaha menyajikan baik menu yang enak dan juga suasana yang nyaman. Salah satu tempat yang menyediakan dua hal tersebut misalnya Chill Bill Coffees & Platters yang sempat saya kunjungi akhir pekan lalu.

Chill Bill Coffees & Platters yang berlokasi di ruko Emerald Bintaro ini tidak hanya menyediakan makan enak atau kuliner enak. Berkunjung ke tempat tersebut, saya merasa betah duduk berlama-lama. Interiornya yang keren akan membuat setiap pengunjung setuju jika cafe di bintaro ini juga menjadi lokasi yang cocok untuk nongkrong enak.

Saya datang saat siang hari, sekitar jam 1. Begitu masuk ke ruangan, saya langsung merasa nyaman. Cafe yang enak untuk dijadikan tempat nongkrong di Bintaro ini memadukan interior dan dekorasi yang berkonsep modern dan instagramable. Saya kemudian naik ke lantai 2 dan mengambil tempat duduk di salah satu sofa yang empuk.

Saya kemudian memilih menu. Dari daftar menu yang ada, saya memesan brengkes daging, mix chicken platter, dan es kopi guillermo. Harga menu di Chill Bill Coffees & Platters cukup terjangkau.

Nah, saya akan me-review singkat masing-masing menu tersebut.

Brengkes Daging

Kesan pertama melihat brengkes daging ini, nafsu makan saya langsung timbul melihat olahan berwarna kemerahan menggoda yang tersibak dari bungkus daun pisang. Aroma yang khas segera terhirup oleh indera penciuman.

Soal rasa, tidak perlu diragukan. Bumbunya pas, pedasnya juga cukup, ditambah tomat dan kol sebagai lalapan segarnya. Nasi putihya juga enak dan porsinya cukup. Brengkes (pepes) daging cocok bagi penggemar kuliner nusantara seperti saya. Bagi teman-teman pecinta kuliner di Bintaro yang juga menggemari pepes atau brengkesan, saya merekomendasikan brengkes daging yang disediakan oleh café yang berada di bilangan Bintaro sektor 9 ini.

Mix Chicken Platter

Menu mix chicken platter ini berupa bulatan atau bola-bola (nugget) berisi daging ayam dan ditambah potato fries yang disajikan bersama saus atau sambal. Tekstur nugget tersebut empuk saat digigit, dan rasanya gurih.

Sebenarnya saya sudah cukup kenyang setelah menikmati menu sebelumnya. Jadi saya cukup mengambil dan menikmati sedikit saja dari menu platter tersebut, dan sisanya saya minta untuk dibungkus (dibawa pulang).

Es Kopi Guillermo

Pertama melihat minuman ini, penampilannya lebih mirip teh karena berwarna coklat. Namun setelah mencicipinya, barulah saya tahu jika itu adalah kopi. Es kopi guillermo ini merupakan minuman yang terbuat dari kopi yang dicampur jeruk nipis.

Rasa minuman ini enak dan segar. Perpaduan antara kopi dan jeruk nipis yang disajikan dalam kedaan dingin ini bisa membangkitkan kesegaran dan semangat di tengah cuaca yang sedang panas.

Secara keseluruhan, makanan dan minuman yang ada di Chill Bill Coffees & Platters ini harganya cukup terjangkau dan sesuai untuk anak-anak muda yang suka nongkrong dengan budget yang minim. Bagi anak-anak muda yang ingin mencari tempat makan di Bintaro atau tempat ngopi di Bintaro, tidak perlu bingung mau ke mana. Chill Bill Coffees & Platters menjadi pilihan yang tepat.

Selain makanan yang enak dan terjangkau harganya, setiap sudut yang ada cocok untuk dijadikan tempat berfoto dan selanjutnya bisa diunggah ke media sosial. Tidak mengherankan bila tempat ini merupakan coffee shop di Bintaro yang mengusung konsep kekinian yang dibutuhkan oleh generasi milenial.

Tidak hanya menyediakan kopi dan makanan nusantara, Chill Bill Coffees & Platters juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin mengadakan event tertentu seperti seminar, workshop, arisan, meeting kantor dan berbagai event lainnya. Kursi dan meja di lantai dua bisa diatur sedemikian rupa untuk menunjang keperluan tersebut. Hal positif lainnya yaitu di lantai 3 cafe tersedia tempat untuk sholat. Tempatnya bersih dan lega. Jadi ketika waktu sholat tiba, pengunjung dapat segera melaksanakan sholat tepat waktu.

Selain di Bintaro, café ini juga membuka cabang di Surabaya. Bagi teman-teman yang ingin mencari tempat ngopi di Surabaya atau tempat nongkrong di Surabaya, silakan datang ke Chill Bill Studio & Café yang berlokasi di Jl. Jambangan No. 33, Jambangan, Kec. Jambangan, Surabaya. Lokasinya yang berada di kota, membuat Chill Bill Studio & Café ini cocok bagi masyarakat yang membutuhkan cafe murah di Surabaya atau tempat foto di Surabaya untuk makan, dan ngobrol di Kota Pahlawan tersebut.

***

Alamat
Chill Bill Coffees & Platters
Ruko Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro 9
Jl. Jombang Raya, Parigi, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan
Banten 15227, Indonesia
Phone: +62 21 22214082

Web: chillbillcafe.com
IG: @chillbill_cafe
FB Page: Facebook.com/ChillBillCafeBintaro

1 thought on “Chill Bill Coffees & Platters, Tempat Nongkrong Enak di Bintaro”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *