Kuliner

Nongkrong Asyik di Triple Jack Coffee House, Citra Raya Tangerang

Triple Jack Citra Raya

Hari Senin begini sih biasanya bawaannya malas, pengen rebahan aja di rumah. Tapi aku harus lepas dari kemalasan itu. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti nulis blog.

Kebetulan ada banyak konten foto yang bisa dijadikan materi tulisan. Tapi kayaknya butuh suasana yang bisa bikin mood buat nulis. Ya udah, aku langsung aja menuju Triple Jack Coffee House. Lokasi kafenya nggak jauh dari rumah, 5 menit saja naik motor.

Aku pesen ramen ya, Mas. Minumnya fresh milk.

Sambil nunggu pesanan datang, aku buka laptop. Mulai ngetik tentang liburan di Yogyakarta bulan kemarin. Sesekali sambil ikutan nyanyi, ngikutin lagu-lagunya Maroon 5 yang lagi diputer di kafe ini.

Ini bukan kunjungan pertamaku ke kafe ini. Dulu seringnya datang bareng teman-teman, ngerjain tugas kuliah. Tempatnya memang nyaman, posisi favoritku di sofa yang empuk, jadi ngga pegel kalo butuh waktu lama buat ngerjain tugas.

Ambience pendukung lainnya yaitu lagu-lagu yang diputar enak dan cocok buatku. Tahun lalu sewaktu lagi booming film Bohemian Rhapsody, maka lagu-lagunya Queen kerap diputar di tempat ini: Don’t Stop Me Now, Another One Bites The Dust, Bohemian Rhapsody, dan yang lain.

Triple Jack Coffee House ini ada di Perumahan Citra Raya Tangerang, tepatnya di Ruko Evergreen. Lokasinya rukonya ada di sebelah utara Ecoplaza. Bagi pengunjung yang berada di Cikupa dan sekitarnya, tempat ini bisa dijadikan lokasi nongkrong.

Sambil ngobrol bersama teman-teman, kita bisa menikmati kopi dan menu lainnya. Banyak pilihan minuman berbasis kopi, seperti mochaccino, espresso, macchiato, americano, dan lainnya. Sedangkan minuman non-kopi, tersedia lemon tea, fresh milk, choco mint, dan yang lain. Tak lupa makanan yang cukup enak, seperti ramen, shrimp roll, spaghetti, hingga french fries.

Bangunan Triple Jack Coffee House ini terdiri dari 2 lantai. Lantai bawah merupakan ruangan ber-AC. Bagi pengunjung yang merokok, bisa memilih tempat duduk di lantai atas, atau tempat duduk di halaman kafe.

Ciri khas dari Triple Jack Coffee House ini yaitu sebuah sepeda motor berwarna biru yang ada di lantai bawah. Sepeda motor tersebut menggantung di udara, diikat dengan tali besi.

Baca juga: Secangkir kopi panas menimpan cerita

8 thoughts on “Nongkrong Asyik di Triple Jack Coffee House, Citra Raya Tangerang”

  1. Tempatnya asik bgt gitu yaaa.Wifinya kenceng Mas? Cocok bgt nih utk freelancer kayak aku gini yg terkadang butuh tempat nyaman utk kerja

  2. Pokoknya zaman now, jaringan internet aman nyaman datang hahaha,,,next kalau lagi ke arah sana coba mampir akh cobain menu-menunya juga kak

  3. Ish ko seru sih.. cozy juga keliatannya..andai deket aku kuy langsung kesana deh.. tapi tenang kalo aku ke arah tanggerang nanti mau juga mampir ke sini.. mau foto foto buat konten instagam ah.. tempatnya instagramable sih

  4. Ramen dan susu segar, nyambung juga ya? Kalau aku makan ramen biasanya sukanya minum yang segar biar tidak eneg hehehe. Tempatnya nyaman ya, bikin betah di sana ngetik bikin tulisan di blog.

  5. Tempatnya keliatan cozy dan asyik untuk berlama-lama dan santai ngerjain tugas/ngeblog. Itu juga unik ada motor yang gantung di atas,

  6. Kelihatan nyaman sih ini tempatnya. Saya memang lebih suka coffee shop yang gak ramai kayak begini

  7. Keren cafenya. Tadinya salfok sama sepeda motornya. Aku pikir motor mainan. Eh termyata motor beneran ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *