memilih agen lampu LED terpercaya
Sains & Tekno

Agen Lampu LED Terpercaya? Yuk, Cari Tahu Ciri-Ciri Lampu LED yang Ditawarkan Agen Terpercaya!

Saat membeli lampu LED, Anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Salah satunya ialah agen lampu LED. Namun, selain itu, ada banyak faktor lain yang harus Anda perhatikan. Maka dari itu, pastikan untuk membeli lampu LED hanya di tempat yang sudah terpercaya.

Misalnya di toko lampu terdekat yang ada di sekitar rumah Anda. Selain itu, Anda juga bisa memesannya di toko online atau distributor terpercaya lainnya. Walaupun begitu, Anda juga harus tahu tips memilih lampu LED yang cocok digunakan di rumah maupun gedung lain yang Anda miliki.

Tips Memilih Lampu LED untuk Semua Jenis Hunian di Agen Lampu LED

Berbicara mengenai lampu LED nih, tentunya setiap orang pasti menginginkan produk yang berkualitas dengan harga murah. Maka dari itu, Anda bisa membeli lampu di distributor lampu LED murah, namun memberikan kualitas yang bagus. Nah, agar Anda mengetahui kualitas dari lampu LED yang akan dibeli, simak beberapa tips berikut.

  1. Memilih Warna Cahaya Sesuai Kebutuhan

Setiap orang pasti mengetahui bahwa lampu LED menawarkan varian warna yang berbeda. Namun, warna yang sering digunakan ialah warna putih dan kuning, khususnya untuk hunian. Sedangkan, selain kedua warna tersebut, biasanya digunakan untuk dekorasi saja. 

Maka dari itu, pastikan untuk memilih warna lampu sesuai dengan fungsi dari ruangan tersebut. Misal, lampu LED berwarna putih cocok digunakan untuk ruangan yang memerlukan pencahayaan lebih terang supaya membantu penglihatan saat mengerjakan sesuatu. 

Sementara lampu berwarna kuning biasanya digunakan dalam kamar. Hal ini untuk memberikan kesan hangat, menenangkan dan damai. Namun, jika Anda ingin menggunakannya sebagai dekorasi, maka lampu LED yang memiliki warna selain putih dan kuning bisa digunakan.

  1. Memperhatikan Besaran Watt dan Lumen Lampu LED

Selain memperhatikan warna lampu yang dipilih, Anda juga harus perhatikan besaran watt dan lumen dari lampu LED. Apalagi, lumen dan watt merupakan hal yang wajib dipertimbangkan dalam pemakaian energi dari suatu sumber cahaya. Biasanya, lampu LED menggunakan lebih sedikit watt untuk menghasilkan output cahaya.

Misalnya, Anda menggunakan lampu LED yang memiliki kapasitas 5 watt, maka output cahaya yang dihasilkan ialah 200 lumen. Maka dari itu, Anda bisa menyesuaikan cahaya  lampu yang dibutuhkan untuk setiap ruangan dengan memperhatikan watt dan lumen pada kemasan.

  1. Menyesuaikan dengan Luas Ruangan

Tips yang tidak kalah penting ialah memperhatikan luas ruangan saat ingin membeli lampu LED. Jika ruangan luas serta dilengkapi dengan berbagai macam aktivitas penting seperti, ruang tamu, dapur, ruang makan dan ruang keluarga, maka Anda bisa memilih lampu yang memiliki tingkat kecerahan lebih besar.

Sebab, ruangan yang luas cenderung membutuhkan tingkat pencahayaan yang lebih supaya semua bagian ruangan mendapatkan cahaya yang optimal. Namun, jika ruangan tidak terlalu luas, Anda bisa memilih lampu yang sedikit lebih kecil.

  1. Menghitung Jumlah Lampu yang Dibutuhkan

Sebelum membeli lampu, pastikan untuk menghitung berapa lampu LED yang Anda butuhkan. Hal ini untuk menghemat biaya listrik hunian yang Anda tempati. Apalagi, pada masa kini, Anda bisa menemukan banyak produsen lampu yang memberikan garansi 2-5 tahun. Namun, jangan sampai Anda terkecoh dan tetap membeli jumlah yang dibutuhkan.

  1. Memilih Merk yang Berkualitas dan Dipercaya

Saat memilih lampu LED terbaik, pastikan untuk mengetahui berbagai jenis merk terkenal yang memproduksi dan menjual lampu LED. Apalagi, saat ini Anda bisa dengan mudah menemukan beberapa merk lampu terkenal yang memberikan harga murah dan kualitas terbaik. 

Setelah mengetahui tips memilih lampu LED berkualitas di atas, apakah Anda sudah terpikir dengan distributor lampu LED Jakarta atau daerah lainnya yang dekat dengan rumah Anda? Jika belum, Anda bisa mencoba produk yang ditawarkan oleh PT Mitra Amertha Sejahtera. Distributor lampu LED ini berasal dari Singapura dan memiliki nama produk MEVAL. 

Namun, saat ini MEVAL mulai di distribusikan di Indonesia, khususnya pulau Jawa. Maka dari itu, tidak heran, jika Anda bisa menemukan banyak distributor MEVAL di seluruh Indonesia, termasuk Jawa. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menemukan rumah, toko maupun perusahaan besar Indonesia menggunakan produk dari agen lampu LED MEVAL.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published.