Rekomendasi CCTV Tangerang Jakarta dan sekitarnya Duta Teknik Solusindo
Gawai & Elektronik

Duta Teknik Solusindo, Rekomendasi CCTV Tangerang, Jakarta, dan Sekitarnya

[ A+ ] /[ A- ]

CCTV memiliki fungsi penting untuk menjaga keamanan rumah dan kantor. Bagi Anda yang mau beli dan pasang CCTV Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya, maka Duta Teknik Solusindo menjadi rekomendasi CCTV terbaik.

Duta Teknik Solusindo menyediakan berbagai macam CCTV dan Access Control. Lokasinya dekat dengan Mal Ciputra Tangerang. hanya 1 menit saja dari mal yang ada di bundaran 5 perumahan Citra Raya ini.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Duta Teknik Solusindo, mari kita pelajari dahulu apa itu CCTV dan jenis-jenisnya!

Jenis-jenis CCTV

CCTV atau closed-circuit television adalah sistem keamanan yang menggunakan kamera untuk merekam video dan memantau aktivitas di suatu area, misalnya di rumah atau kantor. Ada berbagai jenis CCTV dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

CCTV Analog

CCTV analog adalah jenis yang paling tradisional dan sering digunakan. CCTV analog merekam video dan mengirimkannya ke DVR (Digital Video Recorder) melalui kabel koaksial.

Meskipun teknologi ini sudah agak tua, kamera analog masih populer karena harganya yang relatif murah dan kemudahan instalasinya. Namun, video yang dihasilkan biasanya memiliki resolusi rendah.

CCTV Kamera IP

CCTV kamera IP (Internet Protocol) menggunakan jaringan internet untuk mengirim dan menerima data video. CCTV ini dapat diakses dari jarak jauh melalui komputer atau smartphone, sehingga sangat cocok untuk pemantauan jarak jauh.

CCTV kamera IP biasanya memiliki resolusi yang lebih tinggi dan fitur-fitur canggih seperti deteksi gerakan dan penglihatan malam. Namun, harga dan biaya instalasinya cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan jenis analog.

CCTV Wireless

CCTV wireless atau nirkabel sangat populer untuk penggunaan di rumah karena tidak memerlukan kabel untuk menghubungkannya ke sistem perekam. CCTV jenis ini biasanya mudah dipasang dan dapat dipindahkan dengan mudah.

CCTV wireless dapat menggunakan Wi-Fi untuk mengirimkan data video, tetapi perlu diperhatikan bahwa kualitas sinyal Wi-Fi dapat mempengaruhi kualitas video yang dihasilkan.

Selain tiga jenis utama tersebut, ada juga berbagai variasi kamera CCTV seperti kamera PTZ (Pan-Tilt-Zoom) yang dapat digerakkan dan di-zoom dari jarak jauh, kamera tersembunyi untuk pengawasan rahasia, dan kamera tahan cuaca untuk penggunaan di luar ruangan. Memilih jenis CCTV yang tepat sangat bergantung pada kebutuhan spesifik dan anggaran yang Anda miliki.

Rekomendasi CCTV Tangerang, Jakarta, dan Sekitarnya

Bagi Anda yang mau beli dan pasang CCTV Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya, maka Duta Teknik Solusindo menjadi pilihan tepat. Di sini menyediakan CCTV dan Access Control dari untuk menjaga keamanan rumah dan bisnis Anda.

Beragam Tipe dan Merk

Tersedia beragam tipe dan merk CCTV, seperti Hikvision, HiLook, HiStar, dan merk-merk lainnya. Hal ini tentunya memberikan Anda keleluasaan dalam memilih CCTV berkualitas sesuai kebutuhan.

Harga Produk Terjangkau

Bagi Anda yang membutuhkan CCTV murah, maka Duta Teknik Solusindo menjadi pilihan tepat. Anda bisa mendapatkan CCTV terbaik dengan harga terjangkau, baik datang secara langsung maupun melalui online store Duta Teknik Solusindo.

Garansi Produk Resmi

Duta Teknik Solusindo memberikan garansi produk resmi. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan Anda terhadap kualitas CCTV yang akan Anda pasang di rumah atau tempat bisnis.

Fast Response

Anda memiliki pertanyaan terkait produk atau layanan? Jangan khawatir, personil Duta Teknik Solusindo selalu fast response untuk menjawab setiap pertanyaan Anda.

Teknisi Andal dan Berpengalaman

Duta Teknik Solusindo memiliki teknisi-teknisi yang andal, Mereka telah berpengalaman dalam memasang CCTV Tangerang, Jakarta dan sekitarnya untuk para pelanggan, baik perorangan maupun perusahaan.

Dengan keunggulan yang dimiliki, Duta Teknik Solusindo menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang membutuhkan CCTV rumah atau kantor. Produk-produk CCTV terbaik juga bisa Anda dapatkan melalui Tokopedia dan Shopee.

Percayakan urusan perlindungan keamanan rumah dan bisnis Anda kepada Duta Teknik Solusindo. Untuk informasi lebih lanjut, silakan datang ke alamat berikut:

Duta Teknik Solusindo
Ruko Grand Boulevard Blok V01A/209
Jl. Citra Raya Boulevard, Ciakar, Kec. Panongan,
Kabupaten Tangerang, Banten 15710

Bagikan

10 thoughts on “Duta Teknik Solusindo, Rekomendasi CCTV Tangerang, Jakarta, dan Sekitarnya”

  1. belom pernah pake cctv di rumah. pengen nyoba pasang cctv tapi mikir mikir gitu, hmmm

  2. Emang kalau memilih CCTV kudu yang terbaik karena jadi investasi jangka panjang. Selain juga uang juga keamanan yang pastinya jauh lebih penting. Apalagi kalau dipasang oleh teknisi berpengalaman pasti instalasinya jadi bagus

  3. pernah pake cuma kurang banget dalam pengambila berbagai sisi tempat dirumah jadi kek.na harus cari yang lebih kompleks lagi camera cctv nya nih , thanks ya info tempat pembeliannya

  4. Sekarang banyak ya pilihan CCTV yang bagus. Tinggal lihat sesuai kebutuhan. Saya juga pakai di rumah. Cari yang bagus juga kalau dalam suasana gelap.

  5. Sekarang udah jamannya pake cctv wireless sihm lebih praktis dan sat set. Tapi tergantung wifi juga ya videonya. Duta Teknik Solusindo bisa jadi pilihan buat keamanan rumah dama kantor nih.

  6. beberapa bulan lalu saya masih punya CCTV wireless untuk ditempatkan di pengajian, sayang tiba-tiba rusak
    padahal penting banget untuk memantau anak-anak saat berkegiatan

    sekarang ini keberadaan CCTV memang sangat penting ya

  7. BTW ngomongin CCTV, ya ampuuun akutuh gimanaa gitu. Tepat depa rumahku nih yg di gang puadat rumah, ada CCTV. segala tingkahku terekam deh.

  8. Bener ya, sekarang udah jamannya banget di mana-mana pakai CCTV. Pernah di jalanan dekat rumah beberapa kali pelaku (maling dan penjambret) tertangkap karena dia terekam di CCTV

  9. Kalau diperhatikan, kebutuhan pemasangan CCTV bahkan untuk rumah tinggal sekarang tuh makin banyak dilirik. Ya, tujuannya memang demi memantau keamanan di lingkungan sekitar juga sih. Pas nih buat yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya untuk datang ke Duta Teknik Solusndo untuk bantu pilih dan pasang CCTV sesuai kebutuuhan.

  10. CCTV saat ini banyak diminati, baik yang punya usaha, perkantoran dan rumah. Apalagi sekarang dimudahkan dengan aplikasi bisa lihat vi aplikasi hp walau kita sedang berada jauh,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *