Tekno

HONOR 8A, Smartphone Asyik untuk Penggemar Musik

Honor 8A

Tanggal 27 Februari yang lalu pecinta smartphone di tanah air menyaksikan peluncuran HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Pada tulisan saya sebelumnya, saya telah ulas spesifikasi yang dimiliki oleh HONOR 10 Lite. Smartphone ini memiliki performa kamera yang sangat baik sehingga bisa menunjang kebutuhan generasi milenial yang gemar menampilkan karya foto di media sosial. .

Jika HONOR 10 Lite hadir dengan fitur kamera depan yang bagus, maka HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. HONOR 8A memiliki rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Dengan HONOR 8A, kita dapat menikmati semua musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A memang memiliki suara yang luar biasa.

HONOR 8A memang menyasar segmentasi smartphone kelas menengah. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1.899.000,00. Dengan harga tersebut, apa yang bisa kita dapatkan dari HONOR 8A?

Honor 8A

Yuk, kita simak beberapa keunggulannya!

Kamera

Harga yang tidak mahal tersebut ternyata tidak membuat HONOR 8A mengorbankan kualitas kamera. HONOR 8A dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP, jadi cocok untuk selfie. Sementara untuk kamera belakangnya, smartphone ini menggunakan kamera 13 MP dilengkapi bukaan lensa f/1.8. Kamera primer ini diklaim bisa menghasilkan efek bokeh sehingga hasil jepretan foto akan terlihat semakin keren.

Layar dan Display

HONOR 8A memiliki layar yang relatif luas dengan ukuran 6,09 inch HD. Layar tersebut memiliki rasio aspek 19,5:9 dan sudah mengadopsi dewdrop screen. HONOR 8A juga dibekali notch sehingga menyuguhkan pengalaman layar penuh lengkap dengan teknologi TUV Rheinland.

Kehadiran teknologi tersebut membuat HONOR 8A mampu memberikan kenyamanan secara visual yang sangat baik ketika digunakan. Selain itu, fitur yang tersemat di bentangan layar juga bisa bekerja dengan filter cahaya biru untuk melindungi mata penggunanya.

Dapur Pacu

Dapur Pacu sangat berpengaruh terhadap kegiatan kita dalam menggunakan smartphone. Pada HONOR 8A sendiri telah ditanamkan Chipset Mediatek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM berukuran 3GB serta Memory Internal yang berkapasitas 32GB.

Dengan RAM dan Memory Internal kita bisa menggunakan HONOR 8A dengan leluasa, baik untuk bermain game atau bahkan menginstall aplikasi smartphone kesukaan. Memory Internal HONOR 8A sebesar 32GB masih bisa diperluas dengan slot microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 512GB.

Fitur dan Varian

Smartphone HONOR 8A dibekali fitur keamanan berupa face unlock yang bisa dipakai di ruangan dengan cahaya terbatas sekalipun. Lantas untuk variannya, Honor 8A ini tersedia dalam pilihan warna biru dan hitam.

Diskon

Ada kabar menarik. Pada tanggal 26-28 Maret 2019, Honor akan memberikan kejutan besar. Kejutan tersebut berupa diskon besar-besaran yang diberikan kepada konsumen dalam program Super Brand Day di Shopee.

Promo tersebut akan berlangsung selama tiga hari dan berlaku untuk seluruh produk smartphone dan juga aksesoris lainnya seperti smartwatch dan headset, termasuk promo dua smartphone HONOR yakni HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada acara puncak, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon yang mencapai 60%. Selain itu, Honor juga menawarkan voucher belanja dan program cahsback untuk pembeli. Di akhir program ini, akan dipilih top spender yakni konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

3 thoughts on “HONOR 8A, Smartphone Asyik untuk Penggemar Musik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *