Smart AC atau Air Conditioner Pintar dari Polytron, AC Smart Neuva Pro
Gawai & Elektronik

AC Smart Neuva Pro, Air Conditioner Pintar dari Polytron

[ A+ ] /[ A- ]

Penggunaan smartphone tak sebatas untuk berkomunikasi dan mengkases informasi belaka. Melalui teknologi internet of things (IoT), smartphone kini juga bisa digunakan untuk mengontrol beragam perangkat rumah tangga, seperti Air Conditioner (AC) dan alat elektronik lainnya.

Polytron sebagai salah satu perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia menghadirkan AC Smart Neuva Pro. Kita bisa mengoperasikan Smart AC ini melalui smartphone dari jarak jauh. Sehingga, kita bisa menyalakankan AC ketika hendak pulang ke rumah dan mengatur temperaturnya tanpa perlu menggunakan remote control.

Spesifikasi Air Conditioner (AC) Smart Neuva Pro

Spesifikasi dari AC Smart Neuva Pro antara lain cooling capacity 6000 BTU/h, refrigerant R32, dan air flow volume 400 m3/h. Selain itu, Air Conditioner dari Polytron ini memiliki EER 12.25.

EER atau Energy Efficiency Ratio memiliki satuan Btu/Wh, merupakan perbandingan kapasitas pendinginan (satuan BTU/h) terhadap daya yang dipakai (satuan Watt). Semakin tinggi nilai EER, maka akan semakin hemat energi. Biasanya, EER dengan nilai di atas 12 akan lebih hemat energi.

Fitur Smart AC dari Polytron yang Keren

Air Conditioner pintar dari Polytron ini memiliki beragam fitur keren dan mumpuni.  Fitur-fitur tersebut antara lain:

1. Smart Home

AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan IOT System yang memungkinkan kita untuk mengaksesnya dari mana saja melalui aplikasi Smart Home. Lewat fitur yang terintegrasi dengan aplikasi Smart Home, kita juga bisa mengukur daya yang digunakan. Hal ini memungkinkan kita bisa tahu berapa KWH dan berapa rupiah daya yang dipakai. Pengeluaran listrik bulanan pun dapat kita kontrol dengan baik.

2. High Density Dust Filter

AC pintar dari Polyton ini telah dilengkapi dengan High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%, Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter yang mampu mencegah penyebaran bakteri. Udara menjadi bersih, segar, dan sehat yang tentunya akan membuat kita semakin nyaman dan sehat.

3. Soft Start

AC Smart Neuva Pro memilik teknologi Soft Start 450VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tidak membutuhkan daya listrik besar. Karenanya, kita tak perlu khawatir sekering turun yang biasanya terjadi akibat lonjakan pemakaian daya yang besar.

4. Lapisan Gold Fin

Smart AC ini memiliki lapisan Gold Fin (Hydrophilic Aluminium) pada kondensor dan evaporator meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama, sehingga AC ini juga cocok digunakan di area pinggir pantai sehingga tahan karat dan awet. Selain mencegah karat, juga mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, dan tidak mengeluarkan bau tak sedap. Jadi sudah pasti AC Smart Neuva Pro dari Polytron dijamin awet dengan Garansi Service AC 10 Tahun untuk Kompresor dan 3 Tahun untuk Spare Part (termasuk remote AC).

5. High Efficiency Cooling Engine

AC Smart Neuva Pro memiliki desain High Efficiency Cooling Engine. Desain ini memungkinkan proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC biasa, yang tentunya akan sangat bermanfaat pada saat cuaca yang panas sekali. Makanya, AC Smart Neuva Pro menjadi solusi untuk hemat energi.

6. High Cooling Capacity

Air Conditioner (AC) Smart Neuva Pro juga memiliki teknologi High Cooling Capacity yang memungkinkan kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h. Sehingga, proses pendinginan 40% lebih cepat dari AC lain di kelasnya (AC ½ PK).

Dengan spesifikasi dan fitur keren yang dimilikinya, maka AC Smart Neuva Pro menjadi pilihan tepat bagi kita yang membutuhkan Smart AC. Yuk, segera beli/miliki produk AC Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan.

 
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *