Ekonomi

Bawa Bisnis Kuliner ke Level Berikutnya dengan Konsep Cloud Kitchen

cloud kitchen

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis jasa pengantar makanan sedang mengalami pertumbuhan cukup mengesankan. Bahkan, pertumbuhan tersebut masih diprediksi akan semakin naik sampai menyentuh angka 7,5% per tahun. Melihat hal tersebut, tentunya itu menjadi sebuah sinyal positif bagi bisnis di bidang kuliner, termasuk juga bisnis dengan konsep cloud kitchen.

Salah satu jasa cloud kitchen yang ada di Indonesia saat ini adalah Everplate. Kehadiran jasa tersebut sekaligus menjadi solusi bagi para pelaku kuliner untuk mencoba memulai bisnis dengan model food delivery. Lalu, mengapa Everplate? Apa saja kelebihan dari jasa tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja simak informasi di bawah ini.

Kembangkan Bisnis Kuliner Bersama Everplate

Everplate kitchen merupakan salah satu solusi bagi para pelaku usaha di bidang kuliner untuk mengembangkan bisnisnya ke delivery food. Everplate memberikan solusi berupa dapur dengan infrastruktur premium dan juga tim yang bisa membantu dalam mengerjakan kegiatan yang bersifat operasional. Dengan begitu, semua kegiatan bisnis dapat dijalankan dengan lebih efisien.

Kelebihan Everplate Kitchen

1. Efisiensi Operasional

Guna membuat produktivitas bisnis menjadi lebih lancar, Everplate memberikan bantuan berupa tim untuk membantu segala kegiatan operasional. Layanan yang diberikan tersebut sudah termasuk dengan pest control, penataan furniture, layanan kebersihan berkala, keamanan dan CCTV, sampai dengan order processing.

2. Infrastruktur Kualitas Terbaik

Perkembangan pasar pengiriman makanan bisa meningkat seperti saat ini juga dipengaruhi oleh perilaku konsumen yang mulai berubah. Sekarang, para konsumen menginginkan produk dengan kualitas terbaik dengan pelayanan yang cepat. Untuk dapat memenuhi permintaan tersebut, di Everplate Anda akan mendapatkan bantuan infrastruktur berkualitas premium.

Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan operasional agar menjadi Anda lebih nyaman. Dengan begitu, Anda dapat lebih fokus dalam hal peningkatan kualitas produk, sementara urusan lainnya akan dipegang oleh pihak Everplate kitchens.

Infrastruktur kualitas premium yang diberikan antara lain adalah power point, air grill, pipa air dan gas, fire suppression, exhaust hood, tiles dan flooring, serta masih banyak lagi berbagai infrastruktur lainnya. Semua infrastruktur tersebut diharapkan mampu menunjang kegiatan operasional sehingga Anda bisa membuat produk dengan kualitas sesuai keinginan para konsumen.

3. Laporan Analisis Bulanan

Selain dukungan operasional, Anda juga akan diberikan laporan bulanan beserta dengan analisisnya. Dengan begitu, pengelolaan dan pertimbangan kebijakan bisnis dapat dilakukan dengan lebih sederhana. Anda tidak perlu lagi repot melakukan perhitungan bisnis setiap bulan karena pihak Everlplate yang akan memberikan analisis laporan tersebut kepada Anda.

4. Lokasi Strategis di Jakarta

Mengenai lokasi dapur, Anda tidak perlu bingung memikirkannya. Hal tersebut karena Everplate selalu menempatkan dapur di berbagai macam lokasi strategis di daerah Jakarta. Dapur selalu ditempatkan di tempat dengan permintaan tertinggi di Jakarta. Selebihnya, Anda cuma harus membayar biaya untuk investasi minimum.

5. Layanan Konsultasi

Terakhir, Anda juga bisa mendapatkan layanan untuk konsultasi bisnis. Jadi, apabila Anda merasa masih ragu untuk membawa bisnis kuliner ke next level, maka Anda dapat mengonsultasikan itu semua ke tim dari Everplate. Bimbingan konsultasi akan diberikan sesuai dengan data point yang ada sehingga prospek penjualan bisnis dapat diketahui lebih jelas.

Itulah tadi beberapa ulasan tentang bisnis kuliner dengan konsep cloud kitchen yang ditawarkan oleh Everplate. Jadi, bagi Anda yang bekerja dalam bidang kuliner, sudah saatnya untuk mengembangkan bisnis tersebut ke level berikutnya dengan memanfaatkan cloud kitchen dari Everplate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *