Serba-serbi

#BisaAja Liburan ala SULTAN namun Tetap Hemat

Pulau Lengkuas Belitung

Tahun 2019 sedang bergerak menuju ke titik akhirnya dan dalam hitungan hari kita akan masuk ke tahun yang baru. Sejenak kita tengok ke belakang, sejauh mana pencapaian yang telah kita peroleh sepanjang tahun ini. Apakah resolusi 2019 sudah berhasil dijalankan? Bisa jadi target-target tahun ini sudah berhasil diraih, bahkan terlampaui. Bisa jadi pula pencapaian masih jauh dari yang diharapkan.

Saatnya kita memberi hadiah bagi diri sendiri untuk melepaskan penat. Beban pekerjaan yang terlalu berat menyebabkan lelah fisik dan psikologis. Dan, akhir tahun menjadi kesempatan yang tepat untuk berlibur dan melepaskan kelelahan tersebut. Berlibur akan memberikan keseimbangan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi, serta mengembalikan mood menjadi lebih baik.

Banyak alternatif tempat liburan yang bisa kita pilih untuk berlibur akhir tahun. Pantai, gunung, atau  kota-kota favorit, bisa menjadi destinasinya. Mulai dari melihat keindahan alam, mencicipi kuliner hingga menikmati budaya lokal. Apalagi bila kita diberi kesempatan untuk liburan ala SULTAN di akhir tahun, tidak mungkin untuk menolaknya.

Liburan ala SULTAN namun tetap bisa membuat kita hemat di akhir tahun ini, memang bisa? #BisaAja kalau menginapnya di RedDoorz! Berikut tips yang bisa diakukan.

Teman traveling yang tepat

Memilih teman traveling menjadi hal yang penting. Teman traveling yang sepemikiran dan memiliki visi yang sama, akan membuat liburan menjadi semakin menyenangkan. Jangan sampai kita meributkan hal-hal sepele hanya karena berbeda keinginan saat kita traveling bersama. Untuk itu, perlu diskusi dengan teman traveling tentang do’s dan don’ts selama perjalanan.

Pilih penerbangan paling pagi

Early flight atau penerbangan paling awal bisa dipilih untuk mendapatkan harga yang lebih hemat. Biasanya sebagian besar orang enggan memilih penerbangan tersebut karena malas bangun pagi-pagi, dan berisiko ketinggalan pesawat. Tidak mengherankan jika early flight ini harganya lebih murah dibandingkan dengan jam-jam penerbangan berikutnya.

Hindari ‘go show’

Dalam beberapa kasus, bepergian mendadak tanpa rencana atau go show matang memang mengasyikkan. Namun hal tersebut tidak disarankan saat peak season seperti akhir tahun. Selain harga yang tinggi, risiko kehabisan tiket pesawat dan hotel sangat mungkin terjadi. Untuk itulah perlu persiapan jauh-jauh hari sebelumnya.

Lakukan riset

Melakukan riset mengenai transportasi dan akomodasi menjadi hal penting saat liburan, khususnya jika kita berlibur ke luar kota. Pilih transportasi dengan waktu tempuh paling cepat untuk menghindari terbuangnya waktu di atas kendaraan. Selain itu, tentukan akomodasi yang strategis dengan akses transportasi dan destinasi  wisata.

Liburan ala sultan bersama Reddoorz
Sumber: RedDoorz.com

RedDoorz menjadi pilihan tepat, karena menyediakan banyak penginapan strategis yang dekat dengan lokasi wisata. Setelah menemukan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan kita, segera lakukan pemesanan sebelum kamar direservasi orang lain.

Pilih penginapan yang dekat dengan tempat wisata

Untuk hal ini, RedDoorz bisa menjadi solusi yang tepat. Banyak properti RedDoorz berlokasi di kawasan strategis dekat dengan banyak tempat wisata populer di berbagai daerah. Selain itu, harga juga terjangkau sehingga menginap di RedDoorz bisa membuat kita menghemat biaya dan waktu. Kondisi saat peak season juga bisa saja menjadikan jalur menuju tempat wisata tertentu padat.  Selain itu, biaya transportasi dari tempat menginap ke tempat wisata pun bisa kita hemat jika jaraknya dekat.

Liburan Keliling Indonesia ala SULTAN

Kapan lagi akhir tahun bisa liburan ala SULTAN keliling Indonesia? Mumpung ada SULTAN (Suka-suka Liburan Akhir Tahun) dari RedDoorz, kita bisa berlibur akhir tahun dengan hemat. Dengan promo SULTAN, kita bisa lebih bebas untuk liburan ke banyak destinasi atau sewa penginapan lebih lama.

Periode booking berlaku dari tanggal 4-18 Desember 2019 dengan periode menginap mulai dari tanggal 4- 20 Desember 2019. Caranya cukup mudah, tinggal lakukan pemesanan melalui aplikasi atau website RedDoorz, dan jangan lupa masukin kode promo BISAAJA25 untuk mendapatkan promonya.

Liburan ala sultan bersama Reddoorz

Tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan ini. Selamat berlibur akhir tahun, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *