inilah keuntungan memesan tiket Damri secara online
Serba-serbi

Gak Perlu Ribet, Ini 6 Keuntungan Memesan Tiket Damri Secara Online

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, memenuhi segala kebutuhan hidup terasa mudah dan praktis. Mau membeli tiket pesawat tinggal buka aplikasi dan klik, mau booking hotel pun tinggal cari di online travel agent dan booking.

Tak hanya itu, kini traveler juga semakin dimudahkan dengan hadirnya beberapa layanan tambahan, salah satunya adalah Damri yang bisa dipesan secara online di berbagai platform. Kini, kamu bisa booking Damri di Traveloka saja yang menawarkan beragam kemudahan untuk traveler.

Apalagi, selama ini masih banyak traveler yang naik Damri ke bandara justru membeli tiketnya secara langsung. Meskipun tersedia, tetapi cara ini dianggap tidak praktis, karena kamu perlu menyediakan uang tunai atau kartu debit ketika membelinya.

Belum lagi jika kamu terburu-buru mengejar pesawat dan Damri yang ingin kamu naiki sudah hampir penuh, beli secara online adalah solusi terbaik untuk menghemat waktu. Namun, tak hanya itu, nyatanya masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket Damri via online. Apa saja?

1. Lebih Nyaman

Dengan memesan tiket Damri secara online, seperti di Traveloka, kamu akan merasa lebih nyaman. Sebab, kamu tak perlu buru-buru pergi ke loket penjualan tiket, sebelum naik bus.

Cukup duduk manis di rumah dan bermodalkan internet, kamu sudah bisa membeli tiket Damri yang diinginkan. Tak hanya itu, dengan booking tiket Damri di Traveloka, kamu bisa lebih santai memilih waktu keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan waktu penerbangan kamu.

Dengan membeli secara online, kamu juga bisa lebih mudah mengatur estimasi waktu untuk tiba di bandara. Jadi, tak perlu terburu-buru saat dalam perjalanan hingga takut tertinggal kereta api.

2. Banyak Promo

Keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari beli tiket Damri secara online adalah banyak promo. Biasanya, para online travel agent akan menawarkan banyak promo untuk para konsumen setianya.

Misalnya saja potongan diskon dari bank rekanan atau kartu kredit. Terdapat pula kode promo yang banyak disebar online travel agent, termasuk Traveloka.

Hal ini membuat kamu akan bisa menghemat pengeluaran jika membeli tiket Damri secara online. Menarik, kan?

3. Mendapat Poin Loyalitas

Selain banyaknya promo dan diskon yang ditawarkan, keunggulan lainnya dari beli tiket Damri secara online adalah berkesempatan untuk mendapat poin loyalitas. Poin loyalitas ini biasanya diberikan oleh online travel agent yang kamu gunakan.

Misalnya saja Traveloka. Dengan membeli tiket Damri di Traveloka, kamu berkesempatan mendapatkan poin loyalitas yang nantinya bisa kamu kumpulkan.

Menariknya, jika poin loyalitas kamu sudah banyak, kamu bisa menukarkannya dengan beragam produk yang ada di Traveloka. Seperti ditukar menjadi voucher potongan harga untuk tiket pesawat hingga pembelian token listrik. Kamu juga bisa menukarnya dengan produk kecantikan hingga makanan yang ada di aplikasi Traveloka.

4. Bergaransi

Kadang kala, banyak orang yang ragu membeli tiket Damri secara online, karena takut tiketnya tidak berlaku atau sistem reservasinya tidak terbaca. Akibatnya, kamu justru akan kesulitan untuk pergi karena masalah tersebut.

Namun, hal itu tidak akan terjadi jika kamu memesan tiket Damri di Traveloka. Sebab, Traveloka memiliki garansi uang kembali 100 persen, jika tiket Damri kamu ternyata mengalami masalah ketika ingin digunakan.

Fitur ini juga akan membuat kamu lebih tenang saat bepergian menggunakan transportasi yang sudah dipesan melalui Traveloka.

5. Tersedianya Customer Service 24 Jam

Selain memiliki fitur garansi uang kembali, jika terdapat masalah pada tiketmu, membeli tiket Damri secara online di Traveloka juga memiliki keunggulan lainnya. Misalnya seperti tersedianya customer service 24 jam.

Jadi, jika sewaktu-waktu terdapat masalah dengan reservasimu, kamu bisa menghubungi layanan customer Traveloka kapan saja. Hal ini juga memudahkan pelanggan yang perlu solusi secara cepat, agar mereka tetap bisa melanjutkan perjalanan tanpa hambatan apa pun.

6. Bekerja Sama dengan Mitra Resmi

Terakhir, kamu juga tak perlu takut jika nantinya bus yang akan kamu naiki tidak resmi. Sebab, Traveloka bekerja sama dengan mitra transportasi resmi yang ada di Indonesia, termasuk Damri. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dan bisa langsung ke Terminal Damri, tanpa takut jika bus-nya berbeda atau ilegal.

Ya, itu dia enam keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket Damri secara online. Tapi ingat, tetap perhatikan protokol kesehatan saat naik transportasi umum, termasuk Damri, ya!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published.