menikmati minuman kekinian teguk
Kuliner

Minuman Kekinian Teguk, Rasanya Enak dan Harga Terjangkau!

Produk minuman kekinian cukup populer di masarakat. Tidak mengherankan jika banyak tempat yang menjual produk ini. Mulai dari kios, ruko, hingga mal. Jika ingin mencari yang rasanya enak dengan harga terjangkau, maka Teguk adalah pilhan yang paling pas.

Beberapa hari lalu saya sedang ada keperluan di daerah Curug Wetan, Kabupaten Tangerang. Karena haus, saya pun berniat membeli minuman. Saya ingat jika di sekitar situ ada tempat yang menjual minuman kekinian, yaitu Teguk.  Saya segera menuju ke sana. Lokasinya tak jauh dari Jalan Raya Curug, Tangerang.

Tempat ini biasanya ramai dikunjungi anak-anak sekolah ketika jam istirahat atau setelah pulang sekolah. Banyaknya anak sekolah yang berkunjung menjadi tanda jika harga minumannya terjangkau.

Saya tiba sekitar jam 9 pagi. Saya pun melihat daftar menu, serta memesan minuman dan makanan sekaligus untuk dinikmati di tempat. Kebetulan waktu itu saya belum sempat sarapan di rumah. Tak berapa lama kemudian datanglah menu pesanan saya, Delicake Choco Mousse dan Odading Beef Mayo.

Odading Beef Mayo dikemas dalam kotak karton berwarna coklat. Ukuran kemasannya cukup ringkas dan kokoh, jadi cukup aman jika makanan dibawa pulang (takeaway). Harganya cukup 16 ribu rupiah saja.

Sedangkan Delicake Choco Mousse dikemas dalam cup plastik transparan seperti minuman kekinian yang ada di pasaran. Segelas miniman ini harganya 15 ribu rupiah, sangat terjangkau.

odading beef mayo dan minuman kekinian teguk

Saya segera menikmati Odading Beef Mayo. Penampilannya seperti kebab dari Timur Tengah. Bedanya, kulit kebabnya digantii dengan odading. Di dalamnya ada isian berupa irisan daging sapi dan daun selada, yang dioles dengan mayones dan saus tomat. Rasanya cukup enak. Odading yang teksturnya lembut berpadu dengan rasa daging sapi yang khas serta segarnya selada, saus, dan mayo.

Usai menyantap habis odading, saya pun menyeruput Delicake Choco Mousse yang berupa susu segar dengan saus cokelat, topping caramel, dan juga es batu. Rasanya menyegarkan. Manisnya juga pas dan tidak meninggalkan rasa eneq di tenggorokan.

Menu-menu di Teguk banyak pilihannya. Untuk minuman, kita bisa memilih boba series, choco series, tea series, chesse & creamy series, fruit series, dan coffee series.  Masing-masing seri tersebut juga memiliki beberapa varian lagi. Misalnya choco series dengan varian produk Delicake Choco Mousse yang saya pesan.

Sedangkan untuk menu makanan, kita bisa memilih croffle, roping (roti panggang), odading, cuangki, dan mie seblak.

Teguk memiliki cabang di berbagai tempat, seperti di Jabodetabek dan Bandung. Rasanya yang enak dengan harga terjangkau membuat minuman kekinian ini layak direkomendasikan.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published.