Memilih perlengkapan tidur yang baik untuk menciptakan tidur berkualitas. Sumber gambar: freepik.com
Griya

Tidur Berkualitas Dimulai dari Perlengkapan Tidur yang Baik, Salah Satu Rekomendasinya dari IndoLinen

[ A+ ] /[ A- ]

Penting bagi kita untuk mendapatkan tidur berkualitas setiap malam. Ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, salah satunya dengan mempersiapkan perlengkapan tidur yang baik 

Kualitas tidur berpengaruh terhadap kesehatan, baik fisik maupun mental. Tidur yang berkualitas selama 7-8 jam setiap malam akan membuat kita merasa segar ketika bangun pada pagi hari. Kondisi ini akan membantu kita untuk terus produktif sepanjang hari. 

Sebaliknya, tidur dengan kualitas kurang baik bisa membuat kita tak bersemangat saat beraktivitas. Tak hanya itu, beragam masalah kesehatan bisa terjadi akibat kualitas tidur yang buruk. Mulai dari menurunnya daya tahan tubuh yang membuat kita gampang sakit, naiknya berat badan, hingga timbulnya stres dan masalah kesehatan mental yang lainnya. 

Untuk mendapatkan tidur berkualitas, kita bisa memulainya dengan menciptakan suasana tidur yang nyaman. Misalnya dengan mematikan lampu kamar dan televisi, menyalakan pendingin ruangan, dan menggunakan perlengkapan tidur dengan bahan linen berkualitas. 

Penggunaan bahan linen berkualitas untuk perlengkapan tidur biasanya dilakukan oleh industri perhotelan. Bahan linen tersebut dipakai untuk bed cover, sarung bantal, sprei, dan selimut, yang membuat tamu hotel bisa tidur dengan nyaman dan pulas. 

Linen adalah salah satu jenis kain yang terbuat dari bahan alami, yaitu dari serat tumbuhan rami. Bahan ini memiliki susunan serat yang kecil dan padat, serta tekstur yang halus sehingga terasa nyaman jika menyentuh kulit. Bahan ini juga mampu menyerap keringat dan jarang menimbulkan alergi pada kulit. 

Bahan linen cenderung lebih kuat, awet, dan tidak mudah menyusut meskipun dicuci berulang kali. Selain itu, kemampuannya menyesuaikan suhu akan memberikan rasa adem saat digunakan di musim panas, dan sebaliknya memberikan rasa hangat saat musim dingin.

(Sumber gambar: IndoLinen)

Kita juga bisa mengadopsi penggunaan bahan linen untuk perlengkapan tidur di rumah kita, seperti yang telah dilakukan di hotel-hotel. Salah satu produk perlengkapan tidur yang bisa dipilih adalah IndoLinen. 

IndoLinen didirikan pada tahun 2009, menawarkan perlengkapan tidur yang mewah dengan standar hotel bintang lima tetapi dengan harga terjangkau. Perlengkapan tidur dari IndoLinen seperti sprei, bantal, sarung bantal, selimut, dan lainnya bisa disesuaikan dengan tema kamar rumah sehingga membuat kamar semakin nyaman dan estetis. 

Produk IndoLinen terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan nyaman dipakai tanpa membuat alergi. Selain itu, produk-produk dari IndoLinen juga ramah lingkungan karena dibuat menggunakan bahan-bahan terbarukan dan proses produksi berkelanjutan.

Untuk mendapatkan perlengkapan tidur berbahan linen terbaik, kita bisa berkunjung ke online store dan official shop IndoLinen. Yuk, miliki tidur berkualitas dengan menggunakan produk IndoLinen, Sleep Well, Rise Well!

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *