Pustaka

Big Bad Wolf 2019

Big Bad Wolf Book Sale kembali ke hadir bagi para pecinta buku di Indonesia. Event ini berlangsung dari tanggal 01 Maret 2019 – 11 Maret 2019, buka nonstop 24 jam sehari.

Para pengunjung bisa memburu jutaan buku dari dalam dan luar negeri. Diskon yang ditawarkan sangat menarik, mulai dari 60-80% dengan kualitas buku-buku yang terbaik.

Ini adalah tahun kedua saya bisa mengunjungi Big Bad Wolf (BBW), setelah kunjungan pada even serupa di tahun 2018 lalu. Dan beruntungnya, saya mendapatkan tiket preview sehingga bisa datang pada saat pembukaan awal (28 Februari) dan belum dibuka untuk umum.

Pada kunjungan tanggal 28 Februari tersebut, saya sengaja mencari buku-buku mengenai traveling. Sederhana saja alasannya, saya ingin memperkaya bacaan tentang traveling dari beberapa penulis buku. Dan memang postingan di blog saya ini juga sebagian besar mengenai traveling.

Setelah ‘hanya’ berkeliling membaca buku-buku impor yang memang bagus kualitasnya, saya kemudian menuju ke bagian buku terbitan lokal yang saya lihat kebanyakan adalah buku-buku terbitan dari Mizan. Dan 3 buku traveling terbitan Mizan yang harganya masing-masing 15 ribu rupiah saja pun saya beli. Murah kan?

Penerbit Mizan ini memang banyak mengeluarkan buku-buku bermutu, baik buku fiksi maupun non fiksi, buku anak atau remaja, dan kategori lainnya. Salah satu buku remaja yang sangat terkenal adalah Dilan, yang kebetulan juga filmnya (Dilan 1991) mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari. Penerbitnya yaitu Pastel Books.

Pastel Books merupakan salah satu imprint dari Mizan Pustaka yang menerbitkan buku-buku remaja populer. Buku mega best seller seperti Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea Suara Dari Dilan merupakan bagian dari imprint Pastel Books. Selain itu Pastel juga menerbitkan buku dari beberapa selebriti muda berbakat salah satunya adalah Ria Ricis.

Jangan sampai ketinggalan, segera kunjungi Big Bad Wolf Book Sale di ICE BSD City, Tangerang. Dan berikut video singkat dari event tersebut

4 thoughts on “Big Bad Wolf 2019”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *