Tekno

Mengapa Pabrik Garmen Besar Harus Gunakan CCTV Termurah Berkualitas?

CCTV Termurah Berkualitas

Banyak orang yang bekerja di pabrik garmen berskala besar, sehingga keberadaan CCTV termurah yang memiliki jangkauan luas amat diperlukan. Karena luasnya pabrik membuat anggaran CCTV akan membengkak jika tidak memilih yang murah.

Namun, tentunya memilih produk terjangkau bukan berarti tidak memikirkan kualitasnya. Anda tentu tetap bisa menggunakan produk terbaik yang tidak membutuhkan biaya mahal untuk mengaksesnya.

Risiko Akibat Pabrik Garmen Tidak Diawasi CCTV

Sistem keamanan gedung merupakan syarat mutlak suatu pabrik didirikan. Apalagi pabrik garmen yang skalanya besar. Tentu tidak sembarang sistem dapat digunakan. Karena itulah, Anda bisa menggunakan CCTV yang berkualitas untuk memaksimalkan pengawasan terhadap hal-hal negatif yang mungkin terjadi. Tentunya, pengawasan tidak hanya dilakukan manusia tetapi juga dengan bantuan alat.

Risiko lain yang mungkin muncul adalah jika terjadi kebakaran atau lainnya, penyebab dari peristiwa tersebut sulit untuk diketahui. Padahal, asuransi sangat membutuhkan bukti-bukti tersebut agar klaimnya bisa terwujud. Karenanya, hindari risiko ini dengan menggunakan CCTV. Tidak harus yang mahal, asal berkualitas dan affordable sesuai dengan kemampuan perusahaan.

Mengapa CCTV Termurah yang Punya Jangkauan Besar Dibutuhkan?

Aneka ragam aktivitas di pabrik garmen mulai produksi hingga packaging melibatkan banyak orang. Sistem quality control  tentu sangat dibutuhkan agar bisa memaksimalkan perekaman pekerjaan para buruh dan juga karyawan lain.

Dibutuhkan sistem akses kontrol yang komprehensif untuk memaksimalkan monitoring terhadap karyawan. Belum lagi, jika ada tamu VIP seperti pengawas dan pengontrol dari pemerintah maupun pihak swasta. Jangan sampai para karyawan tidak mengenali wajahnya.

Lalu, bagaimana cara agar bisa memberikan pelayanan maksimal untuk tamu atau klien VIP padahal banyak pekerja yang mungkin tidak mengenali wajahnya? Anda bisa memanfaatkan fitur Artificial Intelligence atau AI yang dapat membaca wajah seseorang dan merekamnya. Kemudian, Anda akan bisa memaksimalkan pelayanan pada siapa saja yang datang ke pabrik garmen untuk melakukan pengawasan.

Selain itu, tentunya sistem pengawasan gedung yang mumpuni juga menjadi salah satu nilai plus dari CCTV ini. Karena sebuah gedung terutama pabrik garmen merupakan area yang rawan kebakaran dan berbagai peristiwa lain. Meskipun security system nya sudah oke, tetapi maksimalkan dengan kamera pengintai yang benar-benar reliable untuk digunakan setiap saat. Termasuk ketika malam hari.

Pada akhirnya, sebuah pabrik memang harus diawasi 24/7 meskipun hanya beroperasi dari pagi sampai sore saja. Namun, ada pula pabrik yang beroperasinya 24 jam non stop dan memiliki warehouse sendiri untuk menyimpan aneka produk setengah jadi atau yang sudah jadi. Sistem keamanan dari warehouse ini juga harus dimaksimalkan. Karena jika tidak, keamanan dari produk bisa bermasalah.

Dengan adanya CCTV termurah yang tidak murahan, tentu Anda akan bisa memaksimalkan proteksi dari pabrik garmen dan seluruh pekerja yang menghabiskan waktu berjam-jam di lokasi tersebut. Tak hanya itu, keamanan produk garmen yang dihasilkan pun bisa semakin maksimal sehingga ketika diterima konsumen, hasilnya memuaskan.

Produk HikCentral Enterprise dari Hikvision untuk Membantu Anda

Agar bisa memaksimalkan proteksi di pabrik garmen, Anda bisa menggunakan CCTV terbaru dari Hikvision. Tidak hanya sebagai penunjang keamanan, HikCentral Enterprise hadir sebagai platform untuk meningkatkan efisiensi berbagai sistem.

Lalu, dalam fungsi keamanan komersial, dengan bantuan intelijen buatan, produk CCTV ini juga membantu tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi dapat memberikan solusi lengkap pada akhirnya, dari input masuk dan keluar sistem di perusahaan.

CCTV ini dilengkapi juga ANPR komersial serta panduan parkir sehingga dapat meningkatkan efisiensi waktu dan kenyamanan untuk melakukan manajemen kendaraan. Tidak hanya itu, ada juga tawaran  untuk mengelola human access. Caranya yaitu berdasarkan manajemen pengunjung. Kemudian juga berdasarkan akses ke penyewa dan akses dan kehadiran untuk karyawan karyawan dengan berbagai otentikasi.

Pada fungsi keamanan ritel, dengan bantuan teknologi kecerdasan buatan pada suatu alat, HikCentral Enterprise juga memiliki Hikvision Hotspot. Fungsinya adalah sebagai media untuk meningkatkan tenaga penjualan suatu produk, termasuk menggunakan strategi pemasaran proaktif dengan menggunakan kamera.

CCTV dengan fitur analisis klien akan bisa terintegrasi dengan klien VIP. Jadi, akan terjadi sistem deteksi otomatis ketika klien tiba di  petugas menerima pemberitahuan termasuk tamu VIP. Pegawai akan bisa memberikan informasi agar layanan terhadap tamu VIP semakin maksimal.

Selain itu, CCTV dengan fitur analisis pabean juga dapat secara otomatis memulihkan data pelanggan yang memasuki lokasi dan dapat mengenali eksekutif, karyawan, dan klien mana yang akan ditangani. Hal tersebut akan dapat membantu menetapkan banyak strategi bisnis baik di pabrik garmen maupun tempat lain.

Bahkan, HikCentral Enterprise Retail juga bisa melakukan pemrosesan jarak jauh. Dengan demikian, sistem akses kontrol dari Hikvision ini tentu dapat menyediakan solusi audit jarak jauh untuk memenuhi keluhan klien yang merasa kurang efisien dengan sistem audit tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *