Ekonomi & Bisnis

Investasi untuk Masa Depan dengan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank

[ A+ ] /[ A- ]

Ada beragam pilihan investasi untuk mempersiapkan keuangan di masa depan. Salah satunya yaitu tabungan emas di M2U ID App dari Maybank bekerja sama dengan PT Pegadaian. Produk ini semakin memberikan kemudahan bagi kita dalam berinvestasi di era digital ini. 

Sebelum membahas Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App ini, saya akan bercerita bagaimana saya memilih tabungan emas untuk berinvestasi. Sebelumnya saya sudah memahami beragam pilihan investasi seperti deposito, reksadana, saham emas, dan lainnya. Tiap jenis investasi tersebut memiliki karakter dan keunggulan masing-masing. 

Investasi Emas yang Menguntungkan 

Dari beragam pilihan investasi tersebut, saya menilai bahwa investasi emas cocok untuk saya. Banyak keuntungan investasi emas yang bisa saya peroleh. Seperti harga emas cenderung naik tiap tahun. Untuk bisa berinvestasi emas, saya juga tidak perlu modal yang besar. Risikonya bisa dibilang minim karena emas tidak akan terdampak inflasi. Selain itu, emas juga memiliki likuiditas yang tinggi atau mudah dicairkan ke dalam bentuk uang. 

Namun, saya belum juga memulai langkah untuk berinvestasi emas. Ada saja alasannya. Mulai dari rasa malas untuk datang ke tempat penjualan emas, hingga keraguan menyimpan emas dalam bentuk fisik di rumah.

Untungnya, keraguan tersebut tidak berlangsung lama. Beberapa waktu lalu saya melihat salah satu postingan di media sosial mengenai M2U ID App dari Maybank yang ternyata menawarkan juga tabungan emas digital. 

Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App 

Tabungan emas pegadaian di M2U ID App adalah hasil kerjasama Maybank dengan PT Pegadaian yang sudah dikenal berpengalaman puluhan tahun dalam jual-beli emas. Saya langsung tertarik dan segera mencari tahu lebih lanjut. 

Produk investasi (tabungan emas) ini bisa diperoleh dari transaksi pembelian emas digital melalui fitur Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App tersebut. Tabungan emas ini dititipkan di Pegadaian, dan produk ini dapat diakses bagi nasabah yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jadi, syaratnya cukup mudah.

Untuk mulai berinvestasi, caranya gampang. Kita cukup unduh atau download M2U ID App terlebih dahulu. 

Setelah M2U ID App berhasil diunduh, selanjutnya buka aplikasi dan lakukan registrasi untuk menjadi nasabah di M2U ID App dari Maybank. 

Untuk penjelasan lebih lanjut, silakan ikuti video panduan pada tautan berikut:

Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank 

Dengan investasi emas di M2U ID App dari Maybank, ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian M2U ID App antara lain:

  • Transaksi jual beli emas dilakukan di aplikasi M2U ID App, sehingga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. 
  • Tidak ada biaya administrasi untuk transaksi pembelian dan penjualan. 
  • Emas yang dijual memiliki kadar kemurnian 24 karat dan dijamin oleh Pegadaian. 
  • Registrasi mudah, dapat dilakukan hanya melalui M2U ID App
  • Dikelola secara profesional dan transparan.
  • Harga beli dan jual yang kompetitif. Tersedia informasi harga emas terkini setiap hari.
  • Pembelian secara berkala. Nasabah dapat melakukan pembelian emas digital secara otomatis (mingguan/bulanan).
  • Nasabah dapat melakukan melakukan transaksi emas digital mulai dari 0,01 gram atau Rp10.000. 
  • Nasabah dapat melakukan penjualan dan pembelian maksimum masing-masing 100 gram.

Beragam keunggulan dan manfaat investasi emas di Maybank tersebut membuat saya lebih mudah berinvestasi untuk mempersiapkan keuangan bagi keluarga di masa depan. Semua bisa dilakukan dalam genggaman tangan, hanya melalui smartphone saja. Yuk, mulai investasi di Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank! 

Bagikan

2 thoughts on “Investasi untuk Masa Depan dengan Tabungan Emas Pegadaian di M2U ID App dari Maybank”

  1. nice info. invest paling bagus salah satunya emas, apalagi ada tabungan emas kayak gini jdi makin mudah buat investasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *