Kuliner

Mie GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle, Pedasnya Nagih!

Mie GAGA 100 Extra Pedas

Siapa sih yang enggak suka mie instan? Hampir semua orang menyukai makanan yang gampang dibikin dan enak rasanya ini. Buat penggemar mie instan, sekarang ada GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle yang pedasnya bakal bikin ketagihan.

Aku penggemar mie instan, terutama mie goreng. Dan kemarin aku baru saja menikmati produk baru dari GAGA Mie Instan yaitu GAGA 100 Extra Pedas. Rasanya beda banget, pedasnya lain dari mie yang lain.

Buat penggemar makanan pedas, sudah nggak heran kalo sensasi pedas itu bisa menambah selera makan. Sepertinya belum afdol kalo makanan yang disantap tidak ada sensasi rasa pedasnya. Meskipun harus kepedasan dan minum bergelas-gelas air bahkan sampai bercucuran keringat dan air mata, toh besoknya tetap bakalan menyantap yang pedas lagi. Nggak kapok, malah ketagihan.

Ternyata ada penjelasan ilmiahnya, kenapa sensasi pedas bisa menambah nafsu makan dan ketagihan. The British Medical Jurnal menyebutkan jika makanan pedas mampu memperbaiki mood, menambah hormon yang menyebabkan rasa senang, serta menurunkan stres seseorang. Enggak heran bila kita habis makan makanan pedas, kita menjadi bersemangat dan berenergi.

Jurnal tersebut juga mengatakan beberapa manfaat dari rasa pedas. Mulai dari menurunkan berat badan karena adanya senyawa capsaicin yang ada di dalam cabe, meredakan gejala flu karena peran capsaicin yang mampu mengeluarkan keringat, hingga memperlancar pernapasan. Nah, jadi enggak perlu khawatir untuk menikmati makanan pedas, ya!

Ada kabar gembira nih buat para penggemar makanan pedas yang enak dan praktis. Sekarang ada GAGA 100 Extra Pedas yang pastinya menggugah selera. Mie instan dengan variant pedas ini punya tekstur yang lembut dan kenyal karena dibuat dari terigu yang berkualitas. Produk ini punya sensasi pedas yang berbeda, yaitu:

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno.

Varian ini punya tingkat kepedasan di level 5. Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico (sebagai informasi, cabai terpedas di dunia adalah Cabai Mexico). Dan, mie extra pedas dengan sensasi Jalapeno cabai Mexico ini juga praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit saja.

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam

Varian mie ini punya tingkat kepedasan di level 3. Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempah lada hitam berkualitas terbaik. Selain itu, mie ini juga praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit saja.

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto Varian ini memiliki tingkat kepedasan di level 2. Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik. Mie ini juga praktis dan mudah dimasak, hanya cukup 3 menit.

Setelah sukses dengan 3 varian rasa pedas tersebut, PT Jakarana Tama meluncurkan varian baru yaitu GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle, seperti yang aku sebutkan di bagian awal. Varian extra pedas ini punya tingkat kepedasan level 3. Sensasi pedasnya cabai Chipotle, dari Mexico. Seperti yang kita ketahui, cabe terpedas di dunia adalah Cabe Mexico. Dan tentunya, mie goreng extra pedas dengan sensasi Chipotle cabai Mexico ini praktis dan mudah dimasak, hanya 3 menit saja.

Varian baru ini diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November lalu dan didistribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun 2021 ini secara nasional. Jadi, buat kalian yang penasaran pengen nyobain lezatnya produk ini, bisa beli di toko online sejak bulan November 2020 dan toko offiline pada awal tahun 2021.  Nah, bagi yang ingin tahu lebih lanjut dengan produk-produk GAGA 100 Extra Pedas dengan sensasi pedas Jalapeno cabe Mexico, lada hitam, dan Chipotle cabe Mexico tersebut, silakan kunjungi akun media sosial GAGA 100 EXTRA PEDAS, baik di channel Facebook, Instagram, maupun YouTube.

Pengalaman pertama kali menyantap GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini, aku langsung suka banget. Masaknya enggak lama dan aku cuma tambahin bakso saja, tanpa tambahan bumbu yang lainnya karena bumbu, saus, dan kecap yang ada di dalam kemasan sudah cukup enak. Selain itu, pedasnya lain dari yang lain dan bikin nagih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *