DCFX platform trading emas terbaik dan profesional
Ekonomi & Bisnis

Platform Trading Emas Terbaik dan Profesional di Indonesia

DCFX platform trading emas menjadi perbincangan hangat. Seperti yang banyak diketahui bahwa DCFX ini menjadi perusahaan pialang terbaik dan terpercaya di Indonesia. Sehingga, DCFX menjadi pialang yang bisa Anda andalkan dalam melakukan trading.

DCFX juga sudah teregulasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sehingga operasionalnya akan diawasi secara langsung oleh Bappebti tersebut. Bappebti adalah regulator dari Pialang Berjangka Komoditi yang ada di Indonesia. Artinya, semua broker harus mengantongi izin dari Bappebti ini. 

Perlu Anda perhatikan, jangan pernah termakan iming-iming dari broker abal-abal. Broker tersebut biasanya menjanjikan keuntungan muluk, namun pada akhirnya bisa berujung pada penipuan. Alih-alih mendapatkan untung, Anda malah harus menderita kerugian.

Sama halnya dengan saham, trading emas dengan investasi emas ini berbeda. Penting bagi Anda untuk tahu apa saja perbedaan trading dan investasi emas agar tidak salah paham dan tidak salam dalam memilih.

Pengertian Trading Emas

Sebelum Anda mengetahui bagaimana cara trading emas yang baik dan benar ada baiknya jika Anda tahu pengertian trading emas lebih dahulu. Ada banyak orang yang salah mengira jika trading dan investasi ini sama, padahal keduanya berbeda.  

Trading emas merupakan aktivitas jual beli emas yang mana dilakukan secara online, tanpa adanya perpindahan emas secara fisik. Untuk melakukan trading emas online ini Anda membutuhkan jasa broker yang terpercaya dan tidak abal-abal yang mana menjadi perantara transaksi Anda.

Tujuan utama trading ini adalah mendapatkan imbalan yang cepat. Para trader ini memandang bahwa emas menjadi komoditas yang mana harganya lebih fluktuatif. Jika dibandingkan sebagai aset, trading emas akan menawarkan keuntungan yang jauh lebih tinggi. Trading ini menggunakan exchange dan jasa broker yang sudah diregulasi remas.

Konsep

Secara sederhananya trading ini dilakukan di pasar uang dunia atau yang lebih dikenal Foreign Exchange. Tujuan dari trading emas adalah mendapatkan untung. Keuntungan didapatkan dari selisih atau perbedaan harga dan pasangan mata uang di dalam kurun waktu tertentu.

Emas ini di pasar uang dipasangkan dengan mata uang AS atau simbolnya adalah XAU atau USD. Saat Anda melakukan transaksi beli atau buy maka Anda sedang menjual USD. Pada saat yang bersamaan Anda juga tengah membeli emas atau XAU. Saat Anda posisi sell maka Anda sedang membeli USD dan menjual emas dalam waktu yang bersamaan.

Secara sederhana konsep dari trading emas ini adalah saat membeli XAU/USD, maka Anda sedang menukar USD dengan XAU. Sebaliknya jika Anda menjual XAU/USD maka Anda sedang menukarkan XAU tersebut dengan USD. Dengan transaksi yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan keuntungan perubahan harga emas saat pembelian dan penjualan. 

Jika Anda tahu bagaimana trading emas dengan baik dan benar maka keuntungan bisa Anda dapatkan, sedangkan jika Anda tidak tahu bagaimana caranya trading yang benar loss ini bisa terjadi. Selain itu peran broker sangat diperlukan untuk mendapatkan profit seperti yang diinginkan dimana broker akan memberikan informasi strategi terbaik untuk trading Anda.

Hanya DCFX platform trading emas terbaik dan terpercaya, jangan salah pilih hanya DCFX yang mampu memberikan pengalaman transaksi trading kepada Anda, hubungi kontak untuk informasi lebih lanjut. Atau langsung daftar akun demo trading dengan klik foto/banner di bawah ini untuk merasakan sensasi trading dengan pasar real.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *