Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Kulit Wajah Cerah, Halus, dan Lembap
Sehat

Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Wajah Lebih Cerah, Halus, dan Lembap

Memiliki kulit wajah yang sehat menjadi idaman setiap orang. Karenanya perawatan dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik diperlukan agar kulit wajah selalu sehat, yaitu kulit yang cerah, halus, dan lembap.

Pond’s yang sudah dikenal dengan inovasi dalam perawatan kulit menghadirkan Pond’s Triple Glow Serum. Produk ini merupakan serum pencerah dengan 3 manfaat sekaligus, yaitu mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan. Hasilnya, kulit glowing yang sulit didapatkan hanya dengan menggunakan krim saja.

Kulit Wajah Kusam dan Kasar karena Terpapar Sinar UV dan Kotoran

Sebagai negara tropis, Indonesia sepanjang tahun menerima sinar matahari yang mengandung sinar ultraviolet (UV). Indeks UV di Indonesia berada pada level yang sangat kuat karena posisi Indonesia yang berada di khatulistiwa.

Sinar matahari memang memiliki manfaat yang baik. Di sisi lain, paparan sinar matahari yang berlebih juga bisa menyebabkan masalah. Terpapar sinar ultraviolet dalam waktu lama bisa menyebabkan kulit mengalami penuaan dini lebih cepat. Sinar ultraviolet akan merusak kolagen dan lapisan dermis kulit yang mengakibatkan kulit terlihat kusam dan keriput, serta pori-pori membesar.

Kotoran yang berasal dari debu dan asap kendaraan juga menjadi faktor penyebab masalah lainnya bagi kulit wajah. Terutama, bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia. Apalagi bila sehari-hari selalu aktif berada di luar ruangan, risiko kulit kusam dan kotor akan semakin tinggi.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Untuk mengatasi masalah kulit wajah akibat sinar UV dan kotoran, maka diperlukan perawatan yang baik. Serum pencerah wajah terbaik menjadi pilihan tepat agar kulit wajah tetap sehat.

Banyak orang mencari produk pemutih wajah. Padahal, sebenarnya tidak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Membuat wajah cerah pun tidak bisa dilakukan seketika atau instan, tetapi memerlukan proses. Selain itu juga ada faktor-faktor lain yang memengaruhi seperti makanan, gaya hidup, dan jenis kulit wajah.

Pond’s yang sudah dikenal dengan inovasinya mempersembahkan Triple Glow Serum. Konsentrat serum pencerah ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C.

Triple Glow Serum ini memiliki formulasi khusus yang bisa memberikan 3 manfaat sekaligus, yaitu:

1. Mencerahkan Kulit

Triple Glow Serum dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif untuk menyamarkan flek hitam. Hasilnya, wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan Kulit

Triple Glow Serum dengan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori-pori wajah. Sehingga, wajah akan tampak mulus.

3. Melembapkan Kulit

Triple Glow Serum dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Hasilnya, wajah tampak lembap berkilau.

Pond’s Triple Glow Serum

Pengalaman Menggunakan Pond’s Triple Glow Serum

Saya menggunakan Pond’s Triple Glow Serum kemasan sachet 7,5 gram. Menurut saya, produk serum wajah dengan kemasan sachet seperti ini lebih praktis. Selain itu juga lebih ekonomis, harganya cukup terjangkau sekitar 18 ribuan saja. Saya ingin mencobanya dahulu dan bila cocok maka saya akan melanjutkannya dengan produk kemasan botol 30 gram.

Serum pencerah wajah terbaik ini teksturnya agak kental dengan warna putih, serta aromanya yang lembut. Saya keluarkan sebanyak 2-3 tetes dan mengaplikasikannya ke wajah dan leher. Serumnya tidak lengket dan langsung meresap dan kulit terasa lebih lembab.

Triple Glow Serum juga tersedia dalam bentuk sheet mask, yang terbuat dari plastik yang tidak gampang robek. Warna maskernya kemerahan. Triple Glow Serum Mask 20 gram ini harganya juga terjangkau, sekitar 19 ribuan saja.

Cara pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask sangat gampang. Buka kemasannya dan keluarkan sheet mask, kemudian aplikasikan masker pada wajah. Tunggu sekitar 15 sampai 20 menit agar masker bisa secara optimal menutrisi kulit. Setelah itu lepas masker dan berikan pijatan lembut serum pencerah wajah yang tersisa di wajah dan leher. Sebaiknya jangan langsung bilas dengan air, dan rasakan lembab dan halus pada kulit wajah.

Ada testimoni yang sempat saya baca meengenai pemakaian Pond’s Triple Glow Serum ini. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, bila cocok, maka wajah kelihatan lebih cerah dan lembap. Selain itu, serum wajah ini juga cocok bagi yang berjerawat karena bisa menyamarkan bekas jerawat dan tidak perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat.

Bagi teman-teman yang ingin memiliki kulit wajah cerah, halus dan lembap, maka Pond’s Triple Glow Serum ini pilihan yang tepat. Semoga informasi mengenai serum pencerah wajah terbaik ini bisa bermanfaat.

Share this:

10 thoughts on “Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Wajah Lebih Cerah, Halus, dan Lembap”

  1. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

  2. Saya sering berada diluar ruangan bahkan dijalan mengendarai motor, yang jadi pertanyaan cocok gak ya buat kulit pria yang berminyak dan sensitif seperti saya?

  3. Sebelum ada Ponds untuk laki-laki, saya suka pakai Ponds biasa. Memang hasilnya jelas terlihat sih.
    Saya akui Ponds memang pencerah wajah terbaik. Kalau sekarang mah jelas pakai yang Ponds Men

  4. Beberapa hari ini sudah coba menggunakan ponds, tertarik karena membaca infonya di blog sebelah. Beberapa hari menggunakan ponds ini, memang sudah terasa di wajah, lebih terasa segeran.

  5. Sebelumnya udah pernah pernah pake sheet mask ponds, enak banget di wajah jadi enteng dan seger. Haha skrg lebih seringnya pake air wudhu karena tinggalnya udah nggak di kota lagi.

    Kerasa banget kalo tinggal deket kota besar, terus wajah terus terusan terpapar debu, asap, sinar uv. Ughh. Auto kusam :’) kudu rajin2 maskeran biar tetep cerahh

Leave a Reply

Your email address will not be published.