Sehat

Di Rumah Aja Bareng Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

scarlett body lotion jolly

PPKM saat ini masih berlanjut untuk menekan penyebaran Covid-19. Meski di rumah aja, nggak berarti kita abai terhadap kesehatan kulit. Nah, ini pengalamanku di rumah aja bareng Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly.

Sejak pandemi Covid-19 terjadi tahun 2020 lalu, aku lebih banyak melakukan aktivitas sehari-hari di rumah aja. Profesi pembuat konten memungkinkan aku untuk melakukan pekerjaan dari rumah. WFH (working from home) istilah kerennya. Membuat konten media sosial, menulis di blog, mengikuti Zoom meeting, semuanya bisa dilakukan dari rumah.

Perawatan Kulit Saat di Rumah Aja

Meski lebih banyak di rumah aja selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), aku masih melakukan olahraga di luar ruangan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. Kegiatan jogging yang biasa aku lakukan ini membuatku nggak bisa terhindar dari paparan sinar matahari dan debu. Akibatnya kulit menjadi kasar dan kusam.

Untungnya ada Scarlett Whitening yang produknya aku pakai untuk merawat kulit sejak beberapa bulan lalu, yaitu body scrub, shower scrub, dan body lotion. Aku memilih menggunakan poduk dari Scarlett karena kandungannya yang baik untuk kesehatan kulit. Produknya juga sudah terdaftar di BPOM serta not tested on animal. Dan tentunya, harganya terjangkau yaitu 75.000 rupiah saja.

Semua produk Scarlett ini cocok untuk kulitku. Dan kali ini aku akan mereview pengalamanku menggunakan Scarlett Fragrance Body Lotion Jolly.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Aku memesan Scarlett Body Lotion varian Jolly ini setelah Scarlett Body Lotion varian Freshy yang aku pakai hampir habis. Dua minggu lalu pesanan tersebut datang. Produknya dikemas dalam karton box dan dibalut dengan bubble wrap. Jadi produknya tetap aman dan terhindar dari kerusakan.

Produk body lotion ini dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dengan label bewarna merah muda. Tutup botol punya desain pump sedemikian rupa, dengan bagian atas yang bisa dipencet untuk mengeluarkan lotion di dalamnya. Tutupnya dilengkapi dengan sistem lock-unlock serta penjepit untuk leher pump-nya, sehingga aman dan praktis untuk dibawa bepergian. Pada bagian bodi botol tertempel stiker hologram dengan QR code sebagai jaminan keaslian produk, serta label petunjuk pemakaian dan ingredients.

Ingredients tersebut bagus untuk kulit. Antara lain glutathione, vitamin E, niacinamide, dan kojic acid. Bahan-bahan ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi keriput, serta melembabkan dan menutrisi kulit.

Body lotion varian Jolly ini punya ciri khas yaitu warna peach dengan aroma Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Wanginya yang khas ini aku suka. Sesuai namanya, lotion ini memang mampu memberikan suasana jolly atau gembira.

Aku biasa menggunakan lotion varian Jolly ini 2 kali sehari, yaitu sesudah mandi pagi dan sore. Kadang juga aku pakai di siang hari saat suhu udara panas, agar kulit bisa tetap lembab. Saat dipakai, tekstur lotionnya yang halus mudah meresap di kulit dan tidak terasa lengket.

Scarlett Body Lotion Jolly ini membantu mencerahkan kulit. Setelah dipakai, bisa langsung terlihat hasilnya yaitu kulit menjadi lebih lembut dan cerah. Pas banget buat aku yang hobi berolahraga luar ruangan, dan nggak perlu khawatir kulit terlihat white cast atau greasy.

Baca juga: Review Scarlett Whitening Body Care

Bagi teman-teman yang berminat dengan rangkaian produk dari Scarlett Whitening, seluruh harga produk satuannya 75.000 rupiah saja. Bisa juga memilih paket hemat untuk 5 item yang harganya 300.000 rupia (mendapatkan box exclusive + free gift).

Pemesanan produk Scarlett Whitening bisa dilakukan melalui WhatsApp (0877-0035-3000), Line (@scarlett_whitening), direct message Instagram @scarlett_whitening, atau Shopee (Scarlett_whitening).

Demikian review Scarlett Fragrance Whitening Body Lotion Jolly setelah aku memakainya selama dua minggu. Aku tetap bisa melakukan perawatan kulit saat di rumah aja di masa PPKM ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *