Syarat membuat kartu kredit
Ekonomi & Bisnis

Simak Syarat Membuat Kartu Kredit Tanpa Harus ke Bank

Seringkali masyarakat mempertanyakan syarat membuat kartu kredit dengan menggunakan aplikasi. Bahkan, sebagian calon nasabah atau masyarakat luas juga ingin tahu seberapa besar cashback kartu kredit yang bisa didapatkan. 

Namun, sebelum membahas tentang syarat dan cashback yang bisa Anda dapatkan, ada hal penting lainnya yang perlu Anda ketahui. Ulasan lain yang perlu Anda ketahui sebelumnya adalah keuntungan memakai kartu kredit di era digital seperti saat ini.

Keuntungan Memakai Kartu Kredit

Ada 2 keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan dari memakai kartu kredit di era digital seperti saat ini. Mulai dari keuntungan dengan memiliki transaksi dengan praktis dan mudah sampai dengan mendapatkan cicilan pembayaran dengan bunga 0%.

  • Melakukan Transaksi dengan Praktis dan Mudah

Salah satu keuntungan saat menggunakan kartu kredit yaitu bisa melakukan transaksi dengan praktis dan mudah. Anda bisa melakukan transaksi online pembelian apapun tanpa perlu memikirkan saldo rekening dalam tabungan Anda. Karena dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara dicicil.

Selain digunakan sebagai transaksi pembelian, kartu kredit juga bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi di luar negeri tanpa perlu menukar mata uang. Hal tersebut terjadi karena terdapat label Visa dan Mastercard yang melekat pada kartu kredit.

  • Terdapat Banyak Promo dan Reward

Keuntungan lainnya saat Anda memakai kartu kredit yaitu bisa dengan mudah menemukan promo belanja dan reward dari setiap transaksi. Promo tersebut bisa berupa promo makan, promo travel hingga promo penginapan. 

Bahkan, dari setiap transaksi yang Anda lakukan menggunakan kartu kredit bisa menghasilkan reward yang kemudian bisa ditukar menjadi poin.

Cara Mudah Buat Kartu Kredit digibank by DBS

Setelah mengetahui 2 keuntungan utama dari pemakaian kartu kredit, Anda juga perlu mengetahui cara mudah buat kartu kredit tanpa ke bank. Yuk, simak 3 cara mudah berikut untuk menikmati cashback kartu kredit digibank by DBS.

1. Ke website digibank by DBS

Pertama, hal yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi website go.dbs.com/cc dan apply di sana secara online

2. Mengisi Formulir dan Data Diri

Setelah itu, lakukan pengisian formulir pendaftaran kartu kredit. Isilah formulir pendaftaran menggunakan data diri Anda yang sebenar-benarnya agar sesuai dengan dokumen atau identitas resmi yang ada.

3. Memilih Jenis Kartu Kredit sesuai Kebutuhan

Kemudian, pilihlah jenis kartu kredit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Pahami syarat membuat kartu kredit sesuai dengan jenis kartu kredit yang ingin Anda pilih dan gunakan agar bisa dengan mudah menyelesaikan proses pembuatannya.

Syarat Pembuatan Kartu Kredit Secara Online

Setelah mengetahui 3 cara mudah membuat kartu kredit tanpa perlu ke bank, Anda juga perlu mengetahui syarat yang harus dipenuhi untuk pembuatannya. Yuk, simak 5 poin berikut untuk membuat kartu kredit digibank Live Fresh dengan mudah

  • Syarat membuat kartu kredit yang pertama yaitu tidak memiliki kartu kredit apapun di digibank by DBS.
  • Selain itu, Anda perlu memiliki kartu di Bank lain minimal selama 1 tahun
  • Kemudian, batasan usia untuk memenuhi syarat membuat kartu kredit minimum 21 tahun
  • Selanjutnya, pendapatan minimum sebesar 3 juta per bulan
  • Terakhir, tempat tinggal domisili Anda berada di daerah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung dan Semarang

Kelebihan dan Keuntungan dari digibank Live Fresh 

Sumber: pexels.com

Ada beberapa kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan digibank Live Fresh. Yuk, simak 5 keuntungan dan kelebihan dalam menggunakan kartu kredit digibank by DBS berikut.

1. Cashback hingga Rp1,5 juta

Anda bisa nikmati cashback hingga Rp1,5 juta setelah Kartu Kredit digibank Anda disetujui untuk transaksi online. Ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bisa membuat Anda sebagai pengguna kartu kredit merasa semakin nyaman.

2. Jumlah Cashback 5% Transaksi Online

Cashback kartu kredit merupakan salah satu daya tarik bagi sebagian besar nasabah dalam menggunakan jenis kartu kredit tertentu. Pada digibank Live Fresh, Anda bisa mendapatkan jumlah cashback hingga 5% setelah melakukan transaksi online.

Jumlah cashback kartu kredit Live Fresh digibank by DBS terbilang cukup tinggi daripada kartu kredit jenis lain. Bahkan, Anda bisa mendapatkan cashback hingga sebesar Rp500 ribu setiap bulannya.

3. Double Benefit dengan Poin Reward

Selain itu, kelebihan dan keunggulan kartu kredit Live Fresh yaitu bisa dengan mudah mendapatkan poin reward. Poin reward tersebut bisa Anda dapatkan dari setiap transaksi online yang dilakukan. 

Perhitungan poin reward juga cukup mudah, dengan setiap transaksi yang dilakukan sebesar Rp10 ribu Anda bisa mendapatkan 1 poin reward.

4. Pay Your Way

Selanjutnya, keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan kartu kredit Live Fresh yaitu melakukan pembayaran sesuai dengan keinginan dan kemampuan Anda. Sehingga Anda bebas mengubah transaksi menjadi cicilan selama 60 bulan.

5. Bebas Mengatur dan Memonitor 24/7 di Aplikasi digibank by DBS

Kemudian, Anda juga bebas mengatur dan memonitor selama 24/7 Kartu Kredit Live Fresh di Aplikasi digibank by DBS. Baik informasi transaksi, aktivasi kartu dan pembuatan PIN, sampai dengan penukaran poin reward.

6. Gratis Iuran di Tahun Pertama

Keunggulan dan keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh yaitu gratis iuran di tahun pertama. Anda bisa mendapatkan gratis iuran di tahun pertama dengan melakukan minimum pembelanjaan Rp1 juta dalam jangka waktu 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

Bagaimana, menarik bukan beberapa keuntungan dan kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Kartu Kredit Live Fresh? Yuk, segera penuhi syarat membuat kartu kredit dan apply sekarang di go.dbs.com/cc dan nikmati approval dalam 60 detik!

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published.