Serba-serbi

Tips Memilih Sewa Mobil Aman di Bali 2020

Memiih Sewa Mobil Aman di Bali

Bali menyimpan banyak destinasi wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Namun kadang kita dibuat bingung dalam jasa sewa mobil di Bali. Lalu seperti apa tips memilih sewa mobil aman di Bali?

Daripada kamu bingung dan malah jadi dilema, berikut ini ada tips untuk memilih jasa sewa mobil di Bali 2020.

1. Buat Planning Liburan dengan Matang

Sebelum kamu menjelajah Bali, buatlah planning liburan dengan membuat list tempat mana saja yang akan kamu kunjungi. Kamu bisa mencarinya lewat internet tentang wisata apa saja yang menarik di Pulau Bali.

Dengan membuat planning ini kamu akan tahu rute, serta waktu yang akan kamu tempuh untuk menuju ke tempat wisata tersebut. Usahakan untuk memilih lokasi wisata yang saling berdekatan agar lebih efisien waktu.

Planning liburan ini juga sekaligus dapat memaksimalkan budget yang akan kamu keluarkan selama di Bali. Jadi kamu masih bisa liburan tanpa khawatir masalah budget membengkak.

2. Pilih Jenis Mobil yang Sesuai

Dengan melakukan planning perjalanan, kamu akan bisa menentukan jenis mobil seperti apa yang cocok untuk kamu sewa. Pilih mobil yang memang pas untuk menemani perjalanan kamu selama di Bali.

Karena ini untuk acara refreshing, pilih mobil yang memberikan kenyamanan untuk semua anggota keluarga. Sebelum memilih mobil, pastikan kamu telah mengecek kondisi mesin dan kebersihan mobil tersebut.

Terlebih di saat musim pandemi seperti sekarang ini. Kamu harus memilih jasa sewa mobil yang menerapkan protokol kesehatan. Pastikan kamu juga mendapat jaminan armada serta sopir dalam keadaan bersih dan sehat.

3. Bandingkan Harga Sewa

Aturan sewa mobil di Bali terkait harga biasanya sama dengan sewa mobil di kota-kota lain di Indonesia. Kamu diwajibkan membayar sesuai dengan durasi pemakaian kamu. Jika kamu akan menambah waktu sewa maka kamu harus membayar biaya sewa tambahan.

Untuk itu, sebelum memilih jasa sewa mobil di Bali, bandingkan harga dengan jasa sewa mobil lainnya. Selain harga, bandingkan juga fasilitas dan kelebihan apa yang mereka tawarkan serta mobil jenis apa yang mereka tawarkan.

Agar liburan di Bali kamu lebih hemat, kamu juga bisa melakukan sistem bagi sewa dengan teman atau keluarga kamu. Dengan berbagi sewa kamu bisa mengajak banyak anggota keluarga dengan menyewa mobil yang lebih besar.

Untuk membuat liburan kamu semakin hemat, kamu bisa memilih jasa sewa dengan menggunakan supir. Karena biasanya harganya jauh lebih murah ketimbang dengan jasa rental mobil lepas kunci di Bali

4. Pilih Jasa Rental yang Terpercaya di Bali

Usaha rental mobil di Bali kian hari kian menjamur mengingat Bali adalah pulau dengan ratusan destinasi wisata menarik. Namun meski demikian, kamu harus selektif dalam memilih jasa sewa mobil di Bali.

Banyak kasus yang dialami pesewa mobil rental yang harus membayar banyak uang tambahan hanya karena batas sewanya lewat beberapa menit. Atau mereka harus membayar ganti rugi kerusakan mobil yang sebenarnya bukan menjadi tanggung jawabnya.

Namun ini tidak akan terjadi jika kamu mempercayakan jasa sewa mobil di Bali menggunakan TRAC. TRAC merupakan jasa rental mobil yang mengutamakan keamanan serta kenyamanan pengguna. Khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

TRAC menerapkan protokol kesehatan kepada semua tim termasuk armada yang akan disewakan. Silakan kunjungi website di https://www.trac.astra.co.id/. TRAC membuka layanan sewa mobil hingga 24 jam.

Baca juga: SEVA Mobil Bekas, Tempat Jual Beli Mobi Bekas Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *