Memberikan Hadiah Natal Pakai WA Gift di Mobile Banking PermataMobile X, sumber: https://www.freepik.com/free-photo/top-view-female-hands-with-phone-christmas-decorations_10128638.htm#page=1&query=christmast%20present%20phone&position=44&from_view=search
Sains & Tekno

Cara Kekinian Memberikan Hadiah Natal, Pakai WA Gift PermataMobile X

Mobile banking basis aplikasi ponsel kini semakin beragam fungsinya, bukan hanya untuk mengirim atau menerima uang saja. Anda bahkan bisa mengirimkan salam tempel sesuai dengan momennya. Seperti hari natal yang dirayakan oleh kaum kristiani. Kalau Anda bingung mencarikan kado natal, bagaimana kalau memanfaatkan fitur WhatsApp Gift di PermataMobile X sebagai hadiah natal?

Berbagai Manfaat WhatsApp Gift di Mobile Banking PermataMobile X

Memiliki rekening di PermataBank dan mengunduh aplikasi yang dipasangkan pada ponsel akan memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna. PermataMobile X memberikan berbagai kemudahan dengan fitur-fiturnya yang kekinian. Contohnya, Anda dapat mengirim salam tempel untuk Hari Natal lengkap dengan kartu ucapan yang bisa dikirim via Whatsapp. Berikut adalah berbagai manfaat m-Banking PermataMobile X dengan memakai fitur mobile banking basis mobile WhatsApp Gift.

1. Tidak Perlu Nomor Rekening

Memberikan kejutan di Hari Natal berarti berupaya untuk orang yang dituju tidak bisa menebak hadiah yang akan diterimanya. Tentu, kalau ingin transfer uang pada seseorang kita akan menanyakan rekening mereka. Hal ini jelas kurang pas dilakukan saat ingin memberikan Hadiah Natal yang berkesan.

Ambil manfaat m-Banking PermataMobile X, Anda bisa mengirim salam tempel hanya berbekal alamat nomor WhatsAppnya saja. Tidak sulit kan? Rata-rata teman atau saudara kita memang berhubungan dengan kita selama ini memakai aplikasi WA. Jadi, gunakan aplikasi PermataMobile X dan mulailah untuk mengirimkan salam tempel bagi teman, saudara yang lebih menyukai hadiah dalam bentuk transferan.

2. Berkirim Hadiah Tanpa Tatap Muka

Tradisi bertukar kado di pagi hari setelah Natal adalah ritual yang menjadi kebiasaan bagi mereka yang merayakannya. Ada saja kendala yang bisa membuat Anda berhalangan untuk pulang kampung untuk merayakan Natal bersama-sama keluarga besar. Bisa karena sakit, cuaca atau kondisi lainnya.

Anda bisa memanfaatkan mobile banking PermataMobileX untuk memberikan salam tempel pada teman, orang tua, saudara, atau keponakan tanpa mengunjungi mereka satu persatu. Manfaatkan fitur WhatsApp Gift pada aplikasi mobile banking PermataMobile X, yang memungkinkan untuk mengirimkan uang tanpa harus bertemu langsung.

3. Berbekal Nomor Kontak

Untuk bisa mengirimkan hadiah Natal dengan PermataMobile X, Anda hanya memerlukan nomor WhatsApp si penerima. Manfaat m-Banking termasuk bisa melihat nomor pada data kontak dan gunakan untuk mengirimkan salam tempel saat Natal.

Ini adalah cara yang mudah dan cepat untuk mendapatkan hadiah Natal tanpa harus bingung harus membeli apa. Ini juga adalah cara aman yang bisa meminimalisir kontak fisik. Fitur mobile banking PermataMobile X ini akan merubah cara kita dalam bersilaturahmi jadi kian sederhana dan berkesan.

4. Desain Kartu Ucapan

Manfaat m-Banking PermataMobile X adalah memberikan kemudahan dan lebih praktis. Anda bisa memakai mobile banking berbasis mobile dan mengirimkan uang dilengkapi dengan desain kartu yang serasi.

Anda bisa meninggalkan pemilihan kartu dari kertas yang ketinggalan jaman. Mengirim kartu virtual lebih ramah lingkungan dan praktis. Pakai saja WhatsApp Gift yang memiliki puluhan desain kartu ucapan khas Natal yang gampang dan juga anti ribet. 

5. Sematkan Pesan Singkat

Mengirim uang dan kartu ucapan sepertinya terlalu biasa. fitur WhatsApp Gift mobile banking PermataMobile X dilengkapi dengan pilihan kolom kosong yang bisa dituliskan pesan singkat yang ingin disampaikan pada hari Natal yang dinanti-nanti. Salam tempel yang dikirimkan jadi lebih berkesan.  

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang WA Gift PermataMobile X

Semarakkan momen Natal dengan orang terkasih dengan fitur WhatsApp Gift di mobile banking PermataMobile X. Tradisi salam tempel dan saling mendoakan akan tetap bisa dilakukan walau terpisahkan oleh jarak. Anda tinggal mengunduh aplikasi  mobile banking PermataMobile X di App Store dan Google Play dan buka fitur WA Giftnya.

  1. Log in ke PermataMobile X
  2. Pilih Opsi Transfer
  3. Akan keluar beberapa pilihan transfer, pilih WA Gift
  4. Kemudian Anda harus memutuskan Kartu Hadiah sesuai dengan momen yang tepat. Kalau Ingin mengirim untuk Natal, maka lihat pilihan dengan momen tersebut.
  5. Pilih Nominal yang akan Anda hadiahkan
  6. Pilih nomor kontak yang ingin dikirimkan uang. Pilih nomor yang memakai WA
  7. Tambahkan Pesan, doa atau harapan yang bisa disematkan sebagai catatan.
  8. Periksa semua data baik nama, nomor Whatsapp dan nominal yang akan dikirimkan dan kalau semua sudah benar, klik konfirmasi
  9. Orang yang akan mendapatkan salam tempel dari WhatsApp Gift PermataMobileX akan mendapatkan link
  10. Klik bagian link dan Anda akan diarahkan untuk mendapatkan hadiah Natal dalam bentuk transferan tersebut.

Kelebihan PermataMobile X

Tentu Anda bisa mengirimkan uang dengan cara biasa memakai rekening tabungan yang harus ditanyakan terlebih dahulu pada pemiliknya. PermataMobile X memikirkan cara kekinian untuk memaknai saat-saat berkesan seperti Natal. Alasan mengapa memakai PermataMobile X termasuk:

  • Canggih

Manfaatkan ratusan fitur perbankan untuk mempermudah berbagai transaksi

  • Aman

Pakai fitur login dengan Face ID dan sidik jari untuk memastikan tidak ada yang bisa masuk ke akun PermataMobile X Anda.

  • Praktis 

Semua aktivitas keuangan seperti buka rekening, transfer, memeriksa mutasi, membayar tagihan, sampai mengirimkan salam tempel di Hari Raya semua dapat dilakukan dengan satu aplikasi.

Kini Anda bisa mengirimkan salam tempel hari Natal dengan WA Gift PermataMobile X. Layanan mobile banking berbasis aplikasi mobile PermataMobileX memungkinkan untuk mentransfer uang pada saat-saat istimewa seperti Natal, Idul Fitri, bahkan Ulang Tahun dengan disertai kartu ucapan yang sesuai. Rasakan manfaat m-Banking PermataMobile X yang memiliki cara kekinian dalam bersilaturahmi dan berbagi.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published.