Tekno

Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Nmax 2020

yamaha nmax 2020

Yamaha kembali mengeluarkan nmax 2020 sebagai salah satu motor matic semi premiumnya. Motor ini memiliki desain yang sangat futuristik dan bisa jadi salah satu motor yang sangat lincah digunakan di kota-kota. Tentunya akan sangat pas jika anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi sebelum membeli.

Review Spesifikasi Nmax 2020 Komplit

Untuk mengalahkan dominasi pabrikan sebelah maka yamaha kembali memperkuat spesifikasi dari motor ini. Berikut ini adalah review spesifikasi dari motor terbaru ini sehingga anda bisa menilai sendiri apakah motor ini layak anda jadikan pilihan sebagai motor harian atau tidak.

  • Mesin

Motor yamaha nmax menggunakan mesin SOHC dengan kapasitas mesin 155cc. Dengan dukungan mesin ini dijamin nmax bisa melaju dengan kecepatan tinggi tanpa perlu khawatir mesin akan terasa getar. Mesin ini juga dirancang memiliki akselerasi yang baik.

Jika dibandingkan dengan motor matic seri sebelumnya atau dari pabrikan lain maka akselerasi dan top speed dari motor ini lebih tinggi. Bagi anda yang ingin sampai dari tempat A ke tempat B dengan cepat motor ini bisa diandalkan dan cukup lincah untuk menembus jalanan kota.

  • Sistem Bahan Bakar

Motor yamaha nmax menggunakan bahan bakar bensin dan digunakan sistem distribusi bahan bakar FI atau fuel injection. Dengan teknologi ini maka penggunaan bahan bakar akan jauh lebih efisien. Pengguna bisa menempuh jarak lebih jauh menggunakan sistem bahan bakar ini.

Jadi dengan memilih yamaha nmax sebagai motor pilihan secara tidak langsung anda bisa mengurangi pengeluaran bahan bakar karena konsumsi bensin dari motor ini lebih sedikit. Karena irit bahan bakar sudah pasti motor ini lebih ramah lingkungan dibanding pabrikan lain.

  • Dimensi

Motor yamaha nmax ini termasuk motor matic dengan bentuk besar. Sehingga motor ini tetap gagah digunakan oleh mereka yang memiliki badan besar. Tentu bentuknya yang gagah ini mengubah citra motor matic yang identik dengan pengendara wanita menjadi lebih maskulin.

Dengan dimensi yang besar ini tentunya motor dilengkapi dengan rangka kuat. Teknologi rangka underbone dari motor ini membuat kekuatan rangka bisa sangat maksimal. Dengan total bobot motor 126 kilogram bisa dibilang motor ini tergolong ringan untuk kapasitas mesin 155 cc.

  • Suspensi

Dengan bentuk motor yang besar tentunya motor ini dirancang untuk dapat menahan beban berat. Dengan menggunakan suspensi teleskopik untuk suspensi depan dan unit swing untuk suspensi belakang dijamin motor akan sangat mulus ketika dikendarai.

Bagi anda yang berbadan besar jangan khawatir karena kekuatan dari rangka dan suspensi motor dapat menahan beban hingga 500 kilogram. Jadi motor akan tetap stabil dan tangguh saat digunakan untuk berboncengan dalam jarak jauh yang biasanya sangat melelahkan.

  • Style

Untuk masalah style anda tidak perlu meragukan quality control dari yamaha. Motor ini telah didesain sedemikian rupa sehingga menampakkan kesan futuristik dan unik bagi para pengendaranya. Kualitas body juga dijamin dari bahan terbaik agar tetap kuat dan tahan lama.

Para pengguna bisa dengan leluasa menggunakan motor ini dari mulai mereka kaum muda hingga para senior. Semua kalangan sangat cocok menggunakan motor ini karena sangat netral sekali. Kesan matik dari nmax jauh dari kata feminim seperti pada motor matic pabrikan lainnya.

Itulah tadi seluruh spesifikasi lengkap dari motor yamaha nmax 2020 yang bisa anda jadikan referensi ketika anda tertarik untuk membelinya. Tentunya dengan spesifikasi jempolan tersebut konsumen tidak akan kecewa dengan apa yang mereka miliki. Pabrikan ini memang selalu terdepan dalam melakukan inovasi pada produknya.

Sumber gambar: yamaha-motor.co.id

19 thoughts on “Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Nmax 2020”

  1. Dirumah kakakku sudah ada NMAX dan ketika aku yang bawa eh diketawain sama mereka, karena body motornya lebih gede daripada badanku.. hehehe
    Tapi enak pakenya apalagi kalo buat jalan jauh, lancar jayaaaa

  2. Rata motor sekarang udha pake full injection semua ya. Tapi setahuku, nmax ini idah lama. Atau ada versi terbaru nya tapi aku ketinggalan🤔

  3. duh motor impian ni..
    yang kusuka dari nmax ini adalah penampilannya yg kece trs kayaknya luas gitu motornya..
    bisa buat boncengan sama anak dan suami

  4. Jadi ingat pas ikut Kelas Inspirasi di Ponorogo ada relawan asal Bojonegoro yang mengendarai NMax alih-alih naik angkutan umum. Keren banget memang modelnya, dan tampak nyaman dikendarai di jalan. Yang udah tinggi jadi tambah macho. Aku pakai Mio aja awet banget udah 10 tahun, apalagi Yamaha Nmax, mauuu….

  5. Kalau inget motor Yamaha langsung keingetannya sama Rossi hehe. Tampil keren dan gagah memang menunggangi dua roda Motor yamaha nmax ini

  6. Pantas saja beberapa teman kantorku senang sekali dengan Yamaha NMAX dan menjadikan motor ini sebagai kendaraan incaran yang nyaman untuk berkendara ke kantor.

  7. Satu yang salut dari Yamaha ini inovasi sama desainnya yang keren. Kepengen banget sebetulnya punya Yamaha NMAX. Dari semenjak pertama keluar udah kesengsem, kayaknya ini motor matic yang saya cari. Kan beda tuh dengan matic yang kecil-kecil. Maklum badan saya agak besar nih, hehehe.

  8. NMax ini inceran aku, MAklum kami sekeluarga masih pengguna sepeda motor roda dua. Kendaran yang saat ini sudah kurang mumpuni buat nanjak soalnya. Semoga ada rejeki bisa beli NMAX. Aamiin

  9. Yamaha Nmax ini cocok banget untuk yg suka naik motor jarak jauh kayak aku. Pijakan kakinya panjang, bisa diluruskan klo kita lagi pegal karena mengemudi jarak jauh ke luar kota. Soalnya kerasa banget klo riding motorcycle berjam-jam dan kaki ditekuk itu sesuatu pegelnyaa.. huhuhuuu

  10. Kami menyebut ini sepeda motor gendut. Kesannya tuh klo dibonceng kayak lega mungkin karena tempat duduknya yg luas (atau tepatnya lebih lebar) dibanding sepeda motor jenis lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *